Kasrem 072/Pamungkas Hadiri Olah Raga Bersama TNI-POLRI dan Masyarakat.

yupiterjogja
Img 20230616 Wa0040
Spread the love

SLEMAN-PN NEWS, Kasrem 072/ Pamungkas Kolonel Inf Hotlan Maratua Gurning, S.I.P., mewakili Danrem 072/Pamungkas menghadiri kegiatan olah raga bersama TNI-Polri dan masyarakat dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara Ke-77 Tahun 2023 bertempat di Lapangan Andalan Akademi Angkatan Udara (AAU), Maredan, Sendangtirto, Berbah, Sleman, Yogyakarta. Jumat, (16/6/2023).

Kegiatan olah raga bersama TNI-Polri dengan tema “Melalui Olah Raga Bersama Kita Tingkatkan Sinergi TNI-Polri dan Masyarakat”, diikuti oleh 1.250 orang personil dari Korem 072/Pamungkas, Polda DIY, AAU, Lanud Adisucipto, Lanal Yogyakarta dan masyarakat.

Kapolda DIY Irjen Pol. Suwondo Nainggolan dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Gubernur AAU yang telah menyiapkan tempat untuk melaksanakan olah raga bersama jajaran TNI-Polri dan masyarakat.

Lebih lanjut Kapolda DIY menyampaikan, bahwa sekarang telah memasuki tahun politik menjelang pemilu tahun 2024, untuk itu persatuan dan kesatuan harus ditingkatkan, jangan sampai terpecah belah oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab.

Sementara itu, Kasrem 072/Pamungkas Kolonel Inf Hotlan Maratua Gurning menyampaikan kegiatan olah raga bersama TNI-Polri dan masyarakat kali ini dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-77 tahun 2023, selain itu juga bertujuan untuk meningkatkan komunikasi dan sinergitas TNI-Polri serta masyarakat di wilayah Yogyakarta.

Kegiatan olah raga bersama TNI-Polri dan masyarakat diawali dengan melaksanakan jalan sehat dengan route di dalam komplek AAU yang dilepas langsung oleh Gubernur AAU didampingi Kapolda DIY dan Kasrem 072/Pamungkas, dilanjutkan dengan senam Aerobik bersama serta pembagian doorprize.

Kasrem 072/Pamungkas menyerahkan doorprize berupa kulkas kepada Praka Iryan anggota Makorem 072/Pamungkas yang beruntung saat undian doorprize dengan hadiah kulkas, sedangkan hadiah utama 2 unit sepeda motor diserahkan oleh Kapolda DIY dan Gubernur AAU kepada ibu Bhayangkari dan masyarakat komunitas Ojol.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Danlanud Adisutjipto Marsma TNI Dedi Susanto, Wakapolda DIY Brigjen Pol. R. Slamet Santoso, Ka RSPAU Harjolukito Dr. Mukti Arja Berlian, Danlanal Yogyakarta Kolonel Laut (KH/W) Devi Erlita, Para Kasi Korem 072/Pamungkas, Dandim 0734/Kota Yka Kolonel Arh Burhan Fajari Arfian, Danyonif Mekanis 403/WP Letkol Inf Zulkifli, Kajati DIY Ponco Hartanto, Wakil Ketua dan Penggurus Persit KCK Koorcab Rem 072 PD IV/Diponegoro.

(Penrem072/PMK-Ome).

Tinggalkan Balasan

error: Coba Copy Paste ni Ye!!