Kasat Reskrim Polresta Tangerang Mengadakan Acara Syukuran Bersama Anak Yatim-Piatu

Img 20230925 Wa0078
Spread the love

TANGERANGPN News || 25 September 2023 – Kasat Reserse Kriminal (Reskrim) Polresta Tangerang, Kompol Arief Nazaruddin Yusuf, mengadakan acara syukuran bersama anak Yatim-Piatu di ruang kerjanya. Acara tersebut juga dihadiri oleh anggota Reskrim Polresta Tangerang.

Kegiatan syukuran ini merupakan salah satu wujud rasa syukur kepada Allah SWT dan merupakan bagian dari program yang dicanangkan oleh Kapolresta Tangerang, Kombespol Sigit Dany Setiyono, yang menekankan pentingnya jiwa religius bagi seluruh personil Polresta Tangerang.

Selain menjadi momen untuk berbagi kebahagiaan dengan anak Yatim-Piatu, acara ini juga menjadi ajang untuk memperkuat tali silaturahmi di antara anggota Reskrim Polresta Tangerang. Kebersamaan dalam kegiatan seperti ini diharapkan dapat mempererat ikatan sosial di antara mereka.

Dalam konteks implementasi hotline 110 Polri yang beroperasi selama 24 jam, kasat reskrim dan seluruh personil Polresta Tangerang terus berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dengan profesionalisme dan kepedulian. Kejadian ini menjadi cerminan dari upaya Polresta Tangerang untuk menjaga moralitas dan integritas dalam menjalankan tugas-tugas mereka.

(Rika)

Tinggalkan Balasan

error: Coba Copy Paste ni Ye!!