Karang Taruna Desa Mekarsari Bantu Persiapkan Pembagian Bantuan Sosial Untuk Warga

  • Bagikan

Kabupaten Bekasi – Pelitanusantara.com l Karang Taruna Desa Mekarsari Kecamatan Tambun Selatan Kabupaten Bekasi mempersiapkan distribusi pembagian bantuan sosial untuk warga terdampak wabah pandemi Covid 19. Mukti Alam Jaya, Ketua Karang Taruna Desa Mekarsari menjelaskan pembagian sosial ini dalam rangka meringankan beban masyarakat yang terdampak akibat penerapan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), pada Rabu (6/5/2020).

“Semoga musibah ini segera bisa teratasi dan berakhir, supaya kita dapat bersilahturahmi. Jaga selalu pola hidup sehat dan tetap ikuti himbauan dari pemerintah, “ujar Mukti.

Sementara, Fajri, S.Pd selaku Wakil Ketua Karang Taruna Desa Mekarsari mengatakan, kita membantu Kepala Desa Mekarsari untuk dapat segera mempersiapkan pembagian sosial untuk warga yang terdampak pandemi Covid 19. Ada 3.916 paket bantuan sosial yg diberikan oleh Dinas Sosial Pemkab Bekasi agar segera dibagikan kepada warga masyarakat.

“Dengan adanya bantuan sosial ini semoga bisa meringankan beban masyarakat, tetap optimis dan selalu berikhtiar. Semoga wabah pandemi Covid 19 ini cepat berlalu, dan masyarakat bisa beraktivitas kembali. “tutur Fajri. (TGN / Pelitanusantara.com)

  • Bagikan