Karang Taruna Dan Desa Sindangsari Gelar Kegiatan Jumat Bersih

Cianjur – Jumsih atau lebih dikenal dengan Jumat Bersih adalah kegiatan bersih-bersih lingkungan sekitar dimana dilaksanakan pada setiap hari jumat, seperti halnya yang dilakukan oleh Perangkat desa sindangsari dan kelompok karang taruna Desa Sindangsari Kecamatan Ciranjang Cianjur ini.

Kegiatan Jumat Bersih ini menjadi kegiatan yang di haruskan, apalagi dilihat dari segi manfaatnya yang begitu besar untuk lingkungan sekitar terlebih lagi untuk kesehatan masyarakat.

Ketua Karang Taruna mengatakan “kegiatan gotong royong ini di utamakan untuk membersihkan sungai citarum, dimana dengan slogan Citarum Harum sektor 12”.

“Kami Karang Taruna Desa Sindangsari mengadakan kegiatan/program Gotong Royong kebersihan di jalan-jalan lingkungan Desa Sindangsari Kecamatan Ciranjang, Bekerjasama dengan Desa Sindangsari dan di dukung oleh PT. GUDANG GARAM MERAH, alhamdulilah sudah terlaksana dengan baik” Ucapnya saat di wawancarai oleh awak media aesennews.com Pada Jumat(24/6/22)

Kegiatan Jumsih (Jumat Bersih) ini juga dihadiri oleh Babinsa Desa Sindangsari yakni Sertu Wawan Gunawan selaku pihak keamanan di lingkungan sindangsari, dan Juga dihadiri Oleh Sekdes(Sekretaris Desa) dan perangkat desa lainnya Serta tidak luput juga masyarakat turut ikut berkontribusi dalam Kegiatan ini. Jumat(24//6/22).

Kegiatan Yang positif ini menjadi kabar baik bagi masyarakat Desa Sindangsari, dan dilihat dari Kontribusi Masyarakat sekitar, masyarakat sangat antusias akan ini Jumat Bersih (Jumsih Ini).

Reporter Fery Sudrajat.
Editor : Asep Supriana

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.