Kapospol Regency Bubarkan Pemuda Nongkrong di Pinggir Jalan

Img 20240121 Wa0256
Spread the love

Kab.TangerangPN News || Kapospol Rehency Polsek Pasar Kemis Polresta Tangerang Aipda Dwi Muluono, SH membubarkan sejumlah pemuda yang bergerombol di pinggir Jalan Bunderan Regency Desa Gelam Jaya Kecamatan Pasar Kemis, Minggu (21/1/2024) Dini hari.

Pembubaran ini dilakukan Kapospol Regency ketika melakukan pengawasan dan patroli keliling ke sejumlah lokasi yang biasa dimanfaatkan pemuda berkumpul menikmati malam Minggu.

Para pemuda yang sedang berkumpul sembari duduk di atas sepeda motor dan pinggir. Jalan, yang diparkir di pinggir jalan bunderan Regency pun membubarkan diri.

Terlebih setelah polisi mendatanginya dan meminta mereka untuk kembali ke rumahnya masing-masing.

Aipda Dwi Mulyono mengatakan pembubaran gerombolan pemuda ini untuk mengantisipasi tindakan negatif yang dapat mengganggu keamanan dan ketertiban masyarakat.

Kami melaksanakan pengawasan dan patroli dan membubarkan anak-anak muda yang masih nongkrong di pinggir jalam, mengigat waktu sudah larut malam, situasi aman,” ujarnya.

Mengingat kegiatan pemuda ketika malam hari yang tidak jelas berpotensi criminal, Di antaranya balapan liar yang dapat mengganggu keselamatan pengguna jalan raya lain.

Terlebih gerombolan pemuda tersebut berkumpul sembari membawa sepeda motor. Kegiatan ini menurutnya dilakukan rutin setiap sepekan sekali ketika malam Minggu.

(Rika)

Tinggalkan Balasan

error: Coba Copy Paste ni Ye!!