Kapolsubsektor Tunjung Teja Mengambil Apel Pagi dan Cek Anggota Polsek Petir Polres Serang

Img 20230920 Wa0018
Spread the love

 

POLRES SERANG – PN NEWS || Kapolsubsektor Tunjung Teja Polsek Petir Iptu MT. Ritonga. SH mengambil apel pagi di halaman Mako Polsek Petir. Selasa (19/09) pukul 08.00 WIB.

Kapolsek Petir Iptu Aripin Simbolon. SH. MH menerangkan bahwa apel pagi yang dilaksanakan secara rutin oleh Anggota Polsek Petir yang bertujuan untuk mengecek dan memastikan kehadiran anggota agar dalam pelaksanaan tugas sehari-hari sebagai Anggota Polri yang selalu memberikan pelayanan kepada masyarakat dapat terlaksana dengan baik.

“Bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan Polri rutin dilakukan setiap harinya dengan tujuan yaitu untuk mengecek keaktifan anggota dalam hal kedinasan selain dari itu tujuan dilakukannya kegiatan rutin apel ini juga untuk memberikan arahan kepada anggota terkait pelaksanaan tugas sehari-sehari”, ungkap Kapolsek Petir.

“Dengan pelaksanaan apel pagi tersebut yang diambil oleh Iptu MT. Ritonga. SH diharapkan anggota yang melaksanakan tugas di lapangan selalu siap dengan segala situasi dan kondisi yang ada di lapangan”, ucapnya.

“Apel pagi ini juga berfungsi sebagai sarana untuk bertukar informasi baik itu informasi dari pimpinan ataupun dari anggota sendiri sehingga terjalin kesinergian antara anggota dan pimpinan dalam setiap pelaksanaan tugas serta cek ke siap siagaan personel dalam menjalan tugas ”, tutur Iptu MT. Ritonga. SH.

(Red)

Tinggalkan Balasan

error: Coba Copy Paste ni Ye!!