Kapolsek Petir Polres Serang Memberikan Sosialisasi P2TP2A Di Wilayah Kecamatan Tunjung Teja

Img 20231201 Wa0007
Spread the love

 

POLRES SERANG – PN NEWS || Kapolsek Petir Polres Serang menghadiri undangan sebagai pemateri dalam Sosialisasi Pencegahan Dan Penanggulangan Tindak Kekerasan & Pelecehan Seksual dan Perundungan Di Wilayah Kecamatan Petir yang dilaksanakan di Gedung PGRI Kec. Tunjung Teja. Kamis (30/11) sekira pukul 14.00 WIB.

“Dalam implementasikan Program Commander Wish Kapolsek Serang “Beluk Saman” dengan Jalin sinergitas antara Forkopimcam dan seluruh elemen masyarakat dalam menjaga Harkamtibmas di Darkum Polsek Petir”, Kata Kapolsek Petir.

“Pada kegiatan Sosialisasi tersebut yang dihadiri oleh Ketua P2TP2 Kab. Serang, Camat Tunjung Teja, Danramil Petir, Ketua MUI, Para Kepala Desa, Anggota PGRI Kec. Tunjung Teja dan para peserta lainnya”, ucap Iptu Aripin Simbolon. SH. MH.

“Kemudian dalam kesempatan tersebut kami memberikan pencerahan dalam pencegahan dan penanggulangan tindak kekerasan dan pelecehan seksual terhadap perempuan dan anak dengan perlunya meningkatan peran orang tua, keluarga, guru dan anggota masyarakat untuk pencegahan kekerasan terhadap perempuan dan anak. Dengan meningkat komunikasi dikeluarga antara orang tua dan anak salah satu pencegahan dalam tindakan tersebut”, tuturnya.

(ARI)

Tinggalkan Balasan

error: Coba Copy Paste ni Ye!!