Kapolsek Petir Polres Serang Memberikan Arahan Pengumuman Kelulusan Siswa-siswi SMA 1 Petir

Img 20230505 Wa0648
Spread the love

Serang – PN News || Kapolsek Petir berikut Anggota melaksanakan monitoring dan pengamanan pengumuman kelulusan tingkat SLTA tahun ajaran 2022-2023 di SMA 1 Petir Darkum Polsek Petir Polres Serang Polda Banten. Jumat (05/05) pukul 15.30 WIB.

Kapolres Serang AKBP Yudha Satria. SH., S.IK. melalui Kapolsek Petir AKP Uka Subakti. SH., MM. menjelaskan bahwa pelaksanakan monitoring dan pengamanan pengumunan kelulusan siswa-siswi SMA 1 Petir ajaran 2022-2023 di sekolahnya, yang dihadiri oleh Kepala Sekolah, Bhabinkamtibmas, perwakilan Guru, siswa- siswi kelas XII dengan penanggung jawab Drs. Iwan, M.Pd.

Pada kesempatan tersebut Kepala Sekolah SMA 1 Petir melalui Wakil Kepala Sekolah bidang kesiswaan Hj. Feriyati Lubis membacakan pengumuman kelulusan yang dilakukan bertempat di lapangan sekolah dan diikuti oleh seluruh siswa siswi kelas XII, berdasarakan hasil monitoring siswa siswi SMA 1 Petir dinyatakan lulus 100%, ungkap Kapolsek.

Pada sambutan kegiatan pengumuman kelulusan siswa-siswi SMA 1 Petir tersebut kami menyampaikan beberapa poin diantaranya mengucapkan selamat kepada siswa-siswi SMA 1 Petir yang hari ini dinyatakan lulus, hal ini kita syukuri bersama yang merupakan pencapaian semangat selama ini.

Kami juga memberikan himbauan dan mengajak kepada siswa-siswi setelah keluar dari gerbang sekolah untuk segera pulang menuju rumah karena orang tua dan keluarga sudah menunggu dirumah dan juga menghimbau kepada seluruh siswa-siswi untuk tidak melakukan corat coret seragam dan fasilitas umum kemudian untuk tidak melakukan konvoi kendaraan atau euforia dijalanan yang berakibat pada tawuran antar pelajar, tutur AKP Uka Subakti. SH. MM.

Marilah momen kelulusan ini kita isi dengan rasa syukur dan tidak melakukan aksi euforia yang berlebihan, mari kita beri kesan positif untuk almamater SMA 1 Petir. Setelah lulus dari almamater ini siswa-siswi akan memasuki jenjang yang lebih tinggi artinya yang berdiri didepan saya ini akan beragam aktifitasnya diantaranya kuliah, menjadi TNI, Polri atau mungkin ada yang sudah siap menikah, ucapnya.

(Ari) 

Tinggalkan Balasan

error: Coba Copy Paste ni Ye!!