Kapolsek Petir Polres Serang Dan Anggota Laksanakan Pengamanan Pemberangkatan Massa Aksi Buruh Ke KP3B

Img 20231201 Wa0010
Spread the love

 

POLRES SERANG – PN NEWS || Kapolsek Petir Polres Serang IPTU Aripin Simbolon. SH., MH. dan Anggota Polsek Petir melaksanakan pengamanan keberangkatan massa Aksi Aliansi Buruh Cikoja dan Tangerang menuju Kantor Gubernur di KP3B menuntut kenaikan upah buruh UMP dan UMK. Rabu (29/11).

Kapolsek Petir berikan arahan kepada Anggotanya pada saat pengamanan mengatakan, dalam melaksanakan tugas laksanakan dengan penuh tanggung jawab dan perhatikan keselamatan dan bagi Anggota yang melaksanakan pengamanan tidak ada yang membawa senpi serta mendepankan humanis.

“Pada pelaksanaan pengamanan tersebut Anggota kami yang terlibat sudah diploting dibeberapa titik pengamanan yaitu di Interchenge dan GT Ciujung, demi kelancaran para masa aksi berangkat ke Kantor Gubernur KP3B oleh Polres Serang”, ungkap Kapolsek.

“Kemudian kami menekankan lagi agar seluruh Anggota untuk mempedomani prosedur SOP dalam pengamanan dan menjaga keselamatan pribadi maupun buruh. Untuk tidak ada yang membawa atau menggunakan senjata api dan dalam pelaksanaan pengamanan laksanakan dengan humanis dalam memberikan pelayanan yang terbaik terhadap rekan-rekan buruh dalam perjalanan yang banyak menggunakan kendaraan R2 agar selamat sampai tujuan dan kembalinya”, ujarnya.

(Ari)

Tinggalkan Balasan

error: Coba Copy Paste ni Ye!!