Kapolsek Petir Dan Bhabinkamtibmas Desa Cirangkong Kirim Bantuan Mobil Tangki Air Bersih

IMG-20230918-WA0037
Spread the love

 

POLRES SERANG – PN NEWS || Kapolsek Petir Iptu Aripin Simbolon. SH., MH dan Bhabinkamtibmas Polsek Petir Brigpol Bustanul Arifin selaku Pembina Desa Cirangkong mengirimkan satu mobil tangki yang berisikan air bersih ke Kp. Panyaweuan Desa Cirangkong Kec. Petir yang dilanda kekeringan dan kekerungan air bersih. Senin (18/09) pukul 19.10 WIB.

Kapolres Serang AKBP Wiwin Setiawan. S.IK., M.H. melalui Kapolsek Petir Iptu Aripin Simbolon. SH. MH menjelaskan dilokasi berbeda, pada sekarang ini telah terjadi kemarau yang panjang sehingga dilanda kekeringan dan kekurangan air bersih diberbagai daerah, kami memberikan bantuan sosial berupa air bersih dengan menggunakan satu unit mobil tangki yang berisikan 5.000 liter air bersih.

“Hasil pantauan di masyarakat oleh Bhabinkamtibmas Polsek Petir Brigpol Bustanul Arifin selaku Pembina Desa Cirangkong yang dilanda kekurangan air bersih, kemudian melaporkan kepada kami. Hasil laporan tersebut kami langsung mengirimkan air bersih kepada masyarakat Kp. Panyaweuan RT. 001/001 Desa Cirangkong Kec. Petir, untuk membantu dan meringankan beban masyarakat yang kekurangan air bersih karena sumur masyarakat dan sumber air bersih warga kering”, ucapnya.

“Pada saat ini adalah bantuan ke – 4 Polri dalam memberikan bantuan air bersih di Darkum Polsek Petir, kami tidak lupa memberikan himbauan kepada warga untuk waspada terhadap tindak pidana khususnya C 3 (Curat, Curas dan Curanmor). Disarankan memarkir kendaraan di tempat yg aman, mudah diawasi dan menggunakan kunci ganda serta mengajak masyarakat utk berperan aktif dalam Harkamtibmas dengan cara melaksanakan Siskamling untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas dan apabila terjadi gangguan Kamtibmas agar segera menghubungi Bhabinkamtibmas dan Kantor Kepolisian terdekat serta Call Center Pengaduan 110”, ungkap Brigpol Bustanul.

(Rika)

Tinggalkan Balasan

error: Coba Copy Paste ni Ye!!