Kapolsek Pasarkemis  Pimpin Apel Pengamanan Aksi Demo Serikat Buruh Yang Tergabung Gebrak

  • Bagikan

Pelitanusantara.com – Tangerang Polsek Pasarkemis Polresta Tangerang Polda Banten gelar apel pengamanan rencana keberangkatan serikat buruh SP/SB KASBI PT VCI dan SP/SB FSBM PT VCI yang tergabung dalam GEBRAK (Gerakan Bersama Rakyat) dalam rangka aksi unjuk rasa ke Kemenakertrans RI Jakarta pada hari Jum’at 19 Nopember 2021, pukul 08.00 – selesai.

Apel kegiatan pengamanan tersebut diselenggarakan di kawasan industri Pasarkemis yang berlokasi di Desa Suka Asih Kecamatan Pasarkemis, dimana titik kumpul serikat buruh yang tergabung dalam GEBRAK berkumpul untuk menggelar aksi unjuk rasa ke Kemenakertrans Jakarta.

Kapolsek Pasarkemis AKP Maryadi, SH, S.IK pimpin Apel pengamanan aksi unjuk rasa dengan didampingi oleh Panit Intelkam Iptu Rohyadi, Panit Samapta Iptu Eko Wijanarko, Kasubsektor Walet Ipda M. Syaeful Syahri, SH, Kasubsektor Kuta Bumi Ioda Sutikno, Kasubsektor Regency Ipda Kalis

Pelaksanaan pengamanan yang dilakukan personil Polsek Pasarkemis Polresta Tangerang mendapatkan atensi dari pimpinan.

Maryadi meminta untuk anggota pengamanan segera menempati ploting masing-masing. Kemudian tim pengawalan agar mengawal massa sampai lepas dari wilayah Polresta Tangerang “Saya mengharapkan agar menjalankan tugas pengamanan ini dengan sungguh-sungguh dan penuh tanggung jawab, setiap ada perkembangan agar dilaporkan kepada perwira yang bertugas di lokasi” ucap kapolsek.

Pelaksanaan pengamanan tersebut melibatkan 3 personil Sat Lantas Polresta Tangerang, 4 Personil Sat IK Polresta Tangerang dan 21 Personel Polsek Pasarkemis Polresta Tangerang. ( Nena )

  • Bagikan