Kapolsek Panongan Jalin Silaturami Dengan mengunjungi Warga Keturunan Etnis Tionghoa

  • Bagikan

Pelitanusantara.com – Tangerang  Kapolsek Panongan AKP Gesit Febriyatmoko, SIK. MIK melaksanakan silahtuhrahmi dengan mengunjungi kediaman Bapak Cong ih salah satu tokoh masyarakat Tionghoa di Jalan Padat Karya No.1 Desa Ciakar Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang. Rabu (08/12/2021)

Dalam kegiatan ngobrol santai tersebut Kapolsek Panongan memberikan pesan pesan kamtibmas untuk membatu menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan damai di Desanya dengan merangkul penduduk setempat.

“Selanjutnya Gesit meminta kepada Tokoh Masyarakat Tionghoa agar kiranya nanti bisa sebagai Mitra Kerja antara Polri dan Masyarakat tanpa ada membedakan Suku, Agama, Ras dan antar golongan ataupun Etnis.” Ujarnya

Diakhir kegiatan Kapolsek Mengajak Tokoh Masyarakat Tionghoa Untuk bersama menjaga kerukunan umat beragama dan menjaga Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Panongan.” Pungkas singkat Gesit

Bapak Cong ih menyambut baik kunjungan Kapolsek Panongan, “dengan kita bersilaturahmi ngobrol santai, kita dapat bertukar informasi, dengan begitu terjalin sinergitas yang baik untuk menciptakan situasi yang aman kondusif, ” Tuturnya. ( Nena )

  • Bagikan