Kapolsek Pandeglang Sharing Bersama Warga Desanya

IMG-20230804-WA0069
Spread the love

Pandeglang –  PN News || Untuk sampaikan pesan kamtibmas, Anggota Kepolisian khusunya Polsek Pandeglang menyambangi warga Desa binaan di wilayahnya yaitu tepatnya di Kampung Cicadas Kelurahan Pandeglang, Jum’at (4/08/2023).

Seperti yang di lakukan oleh Kapolsek Pandeglang AKP Osman Sigalingging bersama dengan anggotanya melaksanakan sambang dan memberikan himbauan Kamtibmas kepada warga binaan yang sedang gotong royong membangun sebuah bangunan kamtibmas yang aman.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Lurah Pandeglang Ahmad Kurnata,. Bripka Trimoyo, Engkus K Ketua Forum Rw Kel Pandeglang,Ketua RW, RT, Toda se Kp. Cicadas Kel Pandeglang

Kapolsek Pandeglang AKP Osman menjelaskan, Bahwa dalam setiap sambang pihaknya pagi ini untuk memberikan himbauan terkait kamtibmas, agar para warga dapat ikut serta dalam menjaga keamanan dan kenyamanan serta kondusifitas di wilayahnyamasing-masing.

” Dengan adanya kegiatan ini, masyarakat bisa lebih terbuka dalam menyikapi keadaan dan selalu waspada serta bisa menjalin kerja sama dengan pihak Kepolisian dengan baik,” tambahnya.

Pada kesempatan sambangnya, Kapolsek Pandeglang AKP Osman juga membagikan nasi bungkus ke warga binaannya. Menurutnya, menjalin silarurahmi tidak hanya menyambangi dan memberikan nasehat Kepada warga, namun memberi sedikit rezeki yang kita miliki juga sangat penting.

“ Apapun jenis rejeki yang kita miliki didalamnya ada sebagian hak orang lain, tidak ada salahnya kita berbagi sebagai ladang ibadah,” tuturnya Osman.

(Rika)

Tinggalkan Balasan

error: Coba Copy Paste ni Ye!!