Kapolsek Pandeglang Santuni Anak Yatim

Img 20230529 Wa0267
Spread the love

Pandeglang – PN News || Polsek Pandeglang di pimpin oleh kapolsek Pandeglang AKP Osman Sigalingging Menghadiri kegiatan Santunan anak yatim dan Lansia dalam rangka memperingati HUT PNM (Permodalan Nasional Madani) yang ke 24 Th bersama muspika Kec. Majasari, yang diselenggarakan oleh PT. PNM Cab. Serang ,di Aula PKPRI Kabupaten Pandeglang, Senin (29/05/2023).

Kegiatan ini di hadiri oleh Pelda Wiwid
(Koramil 01 Pandeglang), Sdr. Musofan
(Manager Remedial), Sdri. Yuli Hanawati
(Manager Regional Mekar), Sdri. Anita Widiyawati
(Manager Regional Pengawas), Sdri. Eva Hafifah
(Kepala Area), Sdri. Rara Shera (Kepala Area).
,19 anak yatim beserta pendamping.

Dalam sambutannya AKP Osman mengucapkan yang tiada tara kepada keluarga besar lPT. PNM Cab. Serang yang sudah melakukan yang luar biasa menyalurkan kasih sayang berupa santunan anak-anak kami di wilayah kecamatan majasari, untuk itu kami mengucapkan terimakasih semoga keluarga besar PT. PNM Cab. Serang dengan kegiatan ini menjadi amal ibadah dan mendapat pahala oleh Allah SWT yang sebesar-besarnya, upaya yang sangat mulai dalam meperhatikan anak-anak yatim piatu.

“Semoga kedepan dapat manfaat bagi kita semua, semoga doa anak-anak soleh sholehah dikabulkan oleh Allah SWT,” ucap Kapolsek

Ia juga menambahkan untuk anak-anakku semua tetap semangat dalam menuntut ilmu nanti cita-citanya di wujudkan, apabila ada yang ingin menjadi polisi dari sekarang dibina, jangan sampai anak anak kita ini tidak ada yang mendampingi sehingga menjadi anak yang tidak semestinya, kita sering menangani anak-anak kejahatan jalanan kebanyakan dari mereka merupakan dari broken home.

“Untuk itu kepada bapak ibu kami mohon saya minta selalu didampingi anak-anak kita, sehingga nanti kedepan jalannya bisa searah,” tambahnya.

(Ari)

Tinggalkan Balasan

error: Coba Copy Paste ni Ye!!