Kapolsek Mauk Hadiri Pelantikan PUB Kabupaten Tangerang di Ketapang

  • Bagikan

Pelitanusantara.com – Kapolsek Mauk  yang di wakili Kanit Samapta IPDA Purwantoro menghadiri kegiatan pelantikan Perkumpulan Urang Banten (PUB) Kabupaten Tangerang bertempat di  Aquaculture Taman Wisata Mangrove Ketapang, Desa Ketapang,  Kecamatan Mauk, Kabupaten Tangerang, Sabtu (13/11/2021).

Kegiatan dihadiri oleh, Drs.H. Taufiequrachman Ruki SH (Ketum DPP PUB), HJ. Aida Hubaedah ARP, SE, MM (Ketua PUB Kabupaten Tangerang) H.Heri Zuhaeri, SE (Sekum DPC PUB).

Kapolsek Mauk Polresta Tangerang AKP Rustantiyo yang di wakili Kanit Samapta Ipda Purwantoro menjelaskan, kehadiran Polri untuk memberikan rasa aman jalannya pelantikan PUB Kabupaten Tangerang.

Kapolsek Mauk menambahkan, hadirnya PUB Kabupaten Tangerang ini diharapkan bisa bersinergi dengan tiga pilar, sehingga tercipta kamtibmas yang kondusif.

“Kami sangat mendukung kegiatan ini dapat berkerjasama dengan steakholder yang ada baik di tingkat desa, kecamatan maupun Kabupaten guna menjaga dan memelihara kamtibmas agar tetap aman dan kondusif. Sesuai dengan visinya Banten Baru, Banten Bangkit, Banten Juara dan Masyarakatnya Sejahtera Dalam Bingkai Iman Dan Taqwa Kabula, Kabale Kabalandongan,” pungkasnya. ( Nena )

  • Bagikan