Kapolsek Kronjo Polresta Tangerang Hadiri Open Turnamen Sepak Bola UMKM Sahabat Sandi Cup Kronjo 2023

Img 20231001 Wa0216
Spread the love

Kab. TangerangPN News || Bertempat di Stadion Mini Pangeran Jaga Lautan Kronjo, Kapolsek Kronjo Iptu Dedi Ruswandi, SH., hadiri Open Turnamen Sepak Bola UMKM Sahabat Sandi Cup Kronjo 2023. Minggu (01/10/2023).

Hadir dalam Open Turnamen Sepak Bola UMKM Sahabat Sandi Cup Kronjo 2023 Camat Kronjo H. Tibi, M.M.Pd., M.Si., K.p, Ketua K.O.K Kronjo Triesno Sergio, dan Anggota DPRD Kabupaten Tangerang H. fakhruddin, S.Pdi., serta Ketua Panitia Turnamen Abdul Muffakir HNS.

Dalam sambutannya Kapolsek Kronjo, Open Turnamen Sepak Bola UMKM Sahabat Sandi Cup Kronjo 2023 terselenggara sebagai wujud kecintaan Para Pelaku UMKM Sahabat Sandi Kronjo akan sepak bola. Diharapkan Turnamen ini berjalan dengan aman dan lancar sampai selesai, apabila Open Turnamen Sepak Bola UMKM Sahabat Sandi Cup Kronjo 2023 ini sukses sampai selesai, maka ini akan menjadi perhatian khususnya bagi Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Tangerang.

Kapolsek Kronjo juga menambahkan, Open Turnamen Sepak Bola UMKM Sahabat Sandi Cup Kronjo 2023 merupakan Turnamen yang terdiri dari berbagai tim kesebelasan yang seluruhnya berjumlah 16 tim yang akan bertanding dalam Turnamen ini, dan tim atau kesebelasan berasal dari berbagai Desa dan Kecamatan Se-Kabupaten Tangerang.

Terkait hal tersebut untuk mengantisipasi terjadinya kemacetan lalu lintas disekitar Stadion serta mengantisipasi terjadi sesuatu hal yang tidak diinginkan, Polsek Kronjo telah memerintahkan Personelnya untuk melaksanakan pengamanan dan monitoring dalam setiap pertandingan di Open Turnamen Sepak Bola UMKM Sahabat Sandi Cup Kronjo 2023 tersebut.

Lebih lanjut Kapolsek menghimbau kepada seluruh tim kesebelasan agar bermain dengan menjujung tinggi sportifitas, menunjukan kemampuan terbaiknya, karna dengan ajang ini, para stakeholder dapat mencari bibit terbaik pemain sepak bola untuk masa depan.”

Saya meminta kepada Pihak Penyelenggara Turnamen dan Para Suporter untuk mendukung kegiatan Turnamen ini dan jangan sampai menimbulkan ganguan kamtibmas,“ Tutup Kapolsek Kronjo.

(Rika)

Tinggalkan Balasan

error: Coba Copy Paste ni Ye!!