Kapolsek Kopo Polres Serang Bersama Muspika Kecamatan Kopo Melaksanakan Jumat Curhat Tampung Aspirasi Masyarakat

Img 20230428 Wa0206
Spread the love

SERANG – PN News || Polsek Kopo Polres Serang melaksanakan silaturahmi Kamtibmas bersama Muspika bertempat di Kantor Desa Nyompok Kecamatan Kopo Kabupaten Serang. sekaligus mengenalkan Program Polri Presisi Yaitu Jumat’Curhat. Jum’at, (28/04/2023). Pukul 10.00 WIB.

Kegiatan Jumat Curhat yang dilaksanakan Kapolsek Kopo Polres Serang IPTU Satibi, M.H. bersama Muspika, sharing dengan masyarakat mendengar keluhan di Desa Nyompok Kec. Kopo Kab. Serang.

Kapolres Serang AKBP Yudha Satria, S.H, S.Ik melalui Kapolsek Kopo IPTU Satibi, M.H. menjelaskan Jumat Curhat dialog Kamtibmas dan sharing tentang permasalahan yang ada di wilayah, kami siap menampung aspirasi dari masyarakat dan memberikan solusi dalam penyelesaian masalah. Kata Kapolsek.

Melanjutkan, Program Jumat Curhat merupakan atensi dari pimpinan Polri. Selain itu, melalui Program Jumat Curhat, masyarakat juga diberikan edukasi mengenai keamanan dan ketertiban masyarakat. Pungkas Kapolsek.

Masyarakat Desa Nyompok mengucapkan terimakasih kepada Kapolsek Kopo, dengan adanya kegiatan Jumat Curhat ini kami senang dikunjungi oleh Bpk. Kapolsek Kopo yang pada kesempatan ini kami duduk bersama, kami juga dapat menyampaikan secara langsung permasalahan yang ada dilingkungan kami, dalam hal keamanan maupun permasalahan yang umum di masyarakat. mudah mudahan ada jalan keluarnya.

“Adapun keluhan dari masyarakat Desa Nyompok melalui Ketua Pemuda antara lain di Desa Nyompok banyak perusahaan namun masyarakat masih banyak yang mengeluh sulit mendapatkan pekerjaan.

(Ari)

Tinggalkan Balasan

error: Coba Copy Paste ni Ye!!