Kapolsek Jawilan Polres Serang Hadiri Pertemuan Warga Dengan Perusahaan Kawasan Industri di Desa Junti

IMG-20230607-WA0547
Spread the love

SERANGPN News || Polsek Jawilan Polres Serang Iptu Dirga Abriawan,.S.Tr.K,.S.I.K., hadiri pertemuan antara Masyarakat Desa Junti dengan perusahaan yang ada kawasan industri Junti, Kecamatan Jawilan, Kabupaten Serang.

Pertemuan tersebut, pada hari Rabu (7 Juni 2023) Pukul 10.30 WIB, bertempat di Gudang baru Kawasan Buditexindo Desa Junti Kecamatan Jawilan, yang diikuti sekitar 50 warga desa Junti.

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Jawilan Deni Firdaus, Danramil Kopo/Jawilan (yang mewakili), Pengelola Kawasan Buditexindo H Ismail, Kepala Desa Junti Akot, Kasi Trantib Kecamatan Jawilan Ubaedilah, Ketua Forum Kawasan Buditexindo, Forum Ketua Rt/Rw Seluruh Desa Junti serta Perwakilan masing-masing Perusahaan Kawasan Buditexindo.

Kapolsek Jawilan Iptu Dirga Abriawan,.S.Tr.K,. S.I.K,. Mengatakan kegiatan tersebut merupakan dialog terbuka antara warga dengan perusahaan yang ada di kawasan industri di desa Junti.

“Kegiatan ini merupakan dialog terbuka antara perusahaan masing-masing kawasan Buditexindo dengan para Rt/Rw dan pengelola kawasan buditexindo,” ucap Kapolsek.

Lebih lanjut, pertemuan itu terkait perekrutan tenaga kerja yang berada di masing-masing perusahaan.

“Dalam rangka mengatasi adanya permasalahan- permasalahan yang sering terjadi di kawasan buditexindo khususnya dalam hal perekrutan tenaga kerja yang berada di masing-masing perusahaan, maka kedepan agar tidak ada lagi timbul gejolak antara warga dengan perusahaan, ” Ujar Iptu Dirga Abriawan.

“Kita hadir disini untuk mencari solusi permasalahan yang terjadi. Silahkan masyarakat sampaikan kepada pihak perusahaan perusahaan apa yang menjadi keinginannya.”

“Kami harapkan pertemuan hari ini dapat membuahkan hasil yang diharapkan semua pihak, sehingga harkamtibmas di Kecamatan Jawilan khususnya di desa Junti dalam keadaan kondusif, ” Pungkas Kapolsek.

(Rika)

Tinggalkan Balasan

error: Coba Copy Paste ni Ye!!