Kapolsek Jatisari Dengar Keluhan Warga Di Gelaran Jumat Curhat

hdevananda2022
Img 20230908 Wa0022
Spread the love

 

Polres Karawang – PN News || Kapolsek Jatisari Polres Karawang Polda Jabar AKP Bambang Sumitro dengarkan aspirasi masyarakat melalui program ‘Jumat Curhat’ di Desa Telarsari Kecamatan Jatisari Kabupaten Karawang. Jum’at (08/09/2023).

Program ‘Jumat Curhat’ yang digagas Mabes Polri ini diperuntukkan bagi Polda, Polres, hingga Polsek, supaya Kepolisian menerima curhatan masyarakat terkait tugas anggota di lapangan termasuk memberi saran dan masukan atas hal yang dirasakan masyarakat.

Menanggapi hal itu, Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Jatisari AKP Bambang Sumitro mengungkapkan rasa terima kasih atas masukannya, perlu diketahui piket fungsi Polsek Jatisari baik itu piket patroli, piket binmas maupun piket Reskrim setiap piket melaksanakan patroli terutama malam hari guna mengantisipasi tindak kejahatan.

“Kami mohon maaf kami tidak bisa standby di satu titik mengingat wilayah Jatisari ini luas. dengan adanya masukan ini dari warga akan jadi perhatian,” kata Kapolsek.

Pihaknya juga berharap komunikasi yang aktif bersama warga bisa membuat kehadiran Polri di setiap aktifitas kegiatan masyarakat bisa bermanfaat dan berharap peran serta masyarakat untuk sama-sama menjaga keamanan lingkungan tempat tinggalnya.

“Jika ada kejadian yang di anggap memicu atau mengganggu kamtibmas bisa segera dilaporkan pada kami melalui call center untuk di tindak lanjuti,” pungkasnya.

Hadir dalam giat tersebut diantaranya Kapolsek Jatisari Akp Bambang Sumitro, SH, MM, CHRA., Waka Polsek Jatisari Akp Ade Firmansyah, SE., Pamit 1 Intelkam Ipda Asep Samsudin., Pamit 1 Reskrim Ipda Dede Mulyana, SH., Panit 2 Intelkam Aiptu Tarsono., Panit 1 Lantas Aiptu H. Asep Rahmansyah., Panit 1 Binmas Aiptu Heru Setiawan., Kasium Aiptu Aep Saefudin., Kades Telarsari Bpk Falahudin., Kadus 1 Telar Desa Telarsari Bpk Aep Saefuloh., Tokoh masyarakat RT 01/03 Dusun Telar 1 Desa Telarsari H. Suherman., Ustadz Zarkasih Tokoh agama., Sdr Asep Tokoh pemuda., 23 orang Warga masyarakat Desa Telarsari.

(Rika)

Tinggalkan Balasan

error: Coba Copy Paste ni Ye!!