Kapolsek Gelar Jumat Curhat Bersama AMJ

Img 20240113 Wa0033
Spread the love

SERANG,  – Polsek Jawilan Polres Serang adakan kegiatan Jumat Curhat bersama mitra kerja dari Awak Media yang tergabung dalam Kelompok Kerja Awak Media Jawilan (POKJA AMJ) , di Aula Serba Guna Wicaksana Adhimanggala Mapolsek Jawilan, Jumat (12/1/2024).

Turut hadir Kapolsek Jawilan IPTU Jonathan M. Sirait, S.Tr.K,. Kanit Binmas Ipda Ahmad Rifai, Kanit Reskrim Ipda Rifai, Kanit Intel Aipda Maman, Ketua AMJ Akmal Perkasa serta pengurus AMJ lainnya.

Pada kesempatan ini, Kapolsek mengatakan kegiatan ini merupakan bagian dari strategi Polri dalam mengembangkan misi dan presisi serta cermin bagi Polri untuk menerima saran dan masukan dari peserta Jumat Curhat.

Dilanjutkan IPTU Jonathan, pada kegiatan Jumat Curhat ini juga banyak sekali curhatan dan pertanyaan dari para awak media terkait kinerja kepolisian hingga konsultasi masalah hukum pidana.

Kapolsek juga berterima kasih kepada seluruh awak Media yang ada di Jawilan dapat hadir guna silahturahmi sekaligus menjalin komunikasi lebih baik antara Kapolsek Jawilan IPTU Jonathan dan Awak Media Jawilan yang sejak dua bulan menjabat sebagai Kapolsek Jawilan baru kali ini mengelar pertemuan.

“Kegiatan ini sebagai wujud silaturahmi juga menjalin komunikasi yang lebih baik dengan awak media,” ucap Kapolsek.

Dalam pertemuan tersebut, Kapolsek mengatakan pihaknya siap membuka komunikasi dan informasi seluas-luasanya kepada wartawan sebagai bagian transparansi kinerja Polri kepada masyarakat melalui konsumsi berita ke publik.

Kapolsek berharap sinergitas yang sudah kita bangun bersama rekan-rekan media untuk dapat dijaga dengan baik, memberitakan informasi yang positif kepada masyarakat. Terlebih memasuki tahun politik, Kapolsek juga berharap wilayahnya tetap dengan keadaan situasi aman dan kondusif.

“Terimakasih rekan-rekan media yang tergabung dalam Kelompok Kerja Awak Media Jawilan (POKJA AMJ) yang telah hadir di acara ini, Mari kita manfaatkan dengan baik silaturahmi ini untuk membangun komunikasi dan informasi yang aktual. Jangan kita cederai hubungan baik dengan menulis berita hoax. Artinya mari kita bekerja bersama-sama sesuai kode etik dan undang-undang yang berlaku,” tutup Kapolsek. (Mr. Ono).

Tinggalkan Balasan

error: Coba Copy Paste ni Ye!!