Kapolsek Ciruas Kontrol Progres Dan Kesiapan Alat Praga Pemilu 2024 Di Gudang KPU Kabupaten Serang

hdevananda2022
Img 20240118 Wa0027
Spread the love

SERANG – PN NEWS || Kapolsek Ciruas lakasanakan pengencekan dan kontrol Progres serta kesiapan alat peraga Pemilu 2024 di Gudang Logistik KPU Kabupaten Serang Provinsi Banten. Kamis sore (18/01/24).

Kapolsek turun kelapangan dalam rangka kontrol situasi sekaligus pengecekan kesiapan alat peraga Pemilihan Umum (Pemilu) baik Pemilihan Legislatif (Pileg) maupun Pemilihan Presiden (Pilpres) tahun 2024 yang saat ini sedang dikerjakan di Gudang Logistik KPU Kabupaten Serang.

Kapolsek Ciruas Kompol Muhamad Cuaib, S.H mengatakan, ini dilakukan untuk melihat sampai sejauh mana progres pengerjaan alat peraga dan kesiapan Logistik Pemilu, mengingat pelaksanaan puncak Pemilu tinggal beberapa minggu kedepan.

“Kami melaksanakan patroli sekaligus kontrol ke Gudang Logistik KPU Kabupaten Serang, untuk kontrol system keamanan dan progres pengerjaan Logistik” kata Kapolsek.

“Hasil wawancara dengan petugas gudang dan pengecekan, system keamanan masih memadai, dan progres pengerjaan alat peraga berjalan lancar, tidak ada kendala”, tandasnya.

Di tempat terpisah, Kapolres Serang AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K.,M.H. mengatakan, Polres Serang dan jajaran menerjunkan personel untuk mengamankan dan mengawal Logistik KPU, hingga terlaksananya Pemilu 2024 sampai selesai.

“Kami menerjunkan personel Polres dan Polsek jajaran untuk mengamankan dan mengawal Logistik KPU hingga terlaksananya Pemilu 2024 sampai tahap akhir”, tutur Kapolres.

Lebih lanjut, Kapolsek menjelaskan, bahwa gudang logistik yang di pergunakan KPU Kabupaten Serang berlokasi di PT. Catos Desa Kaserangan Kecamatan Ciruas Kabupaten Serang.

“Lokasi Gudang untuk penyimpanan Logistik Pemilu di PT. Catos,” lanjut Kapolsek,” ada 2 (dua) Gudang yang dipergunakan yakni Gudang A1 dan 1B”, tandasnya.

“Kedua Gudang tersebut kami tempatkan personel jaga, dibantu personel Polsek jajaran Polres Serang”, pungkas Kapolsek.

Terakhir, Kapolsek mengajak semua komponen masyarakat Kecamatan Ciruas, agar bersama-sama memelihara situasi Kamtibmas yang kondusif, dan menciptakan Pemilu 2024 aman dan damai.

(Red)

Tinggalkan Balasan

error: Coba Copy Paste ni Ye!!