Kapolsek Cimanggu Sambang pala desa Wujudkan Kondusifitas wilayah

Img 20230501 Wa0388
Spread the love

Pandeglang – PN News || Kapolsek Cimanggu IPTU SUPRIADI bersama anggotanya melaksanakan kegiatan sambang di Desa Ciburial kecamatan Cimanggu.

Perlu peran dan uluran tangan dari tokoh masyarakat untuk mencegah segala bentuk gangguan kamtibmas,” begitu kata Kapolsek saat berkunjung di kediaman Kepala Desa Ciburial bapak Eman senin (01/05/2023).

Dikatakan oleh Kapolsek Cimanggu IPTU SUPRIADI, kegiatan sambang tersebut merupakan salah satu cara pihaknya merangkul tokoh masyarakat untuk menciptakan situasi kamtibmas agar tetap kondusif.

Karena kondusifitas wilayah itu dapat terwujud apabila ada kemitraan yang baik antara pihak kepolisian dengan tokoh tokoh masyarakat, tambahnya.

Melalui Kapolsek, Kapolres Pandeglang AKBP BELNY WARLAYAH S.I.K.berharap tokoh masyarakat untuk saling bersinergi dan menjalin komunikasi yang baik guna mencegah gangguan kamtibmas di desa.

Diharapkan melalui hubungan baik, komunikasi dan sinergitas antara Polri dan tokoh masyarakat maka upaya pemeliharaan kamtibmas akan lebih optimal,tutupnya.

Tinggalkan Balasan

error: Coba Copy Paste ni Ye!!