Kapolsek Cikupa Hadiri Rakor Persiapan Pelaksanaan Pilkades di Kantor Kecamatan Cikupa.

  • Bagikan

Pelitanusantara.com Cikupa – Kapolsek Cikupa Polresta Tangerang AKP Indra Feradinata,SH.,S.IK Menghadiri kegiatan Rapat koordinasi Pelaksanaan Pilkades di aula kantor Kecamatan Cikupa Kabupaten Tangerang, Rabu ( 22/09/2021 ).

Hadir juga dalam kegiatan tersebut Camat Cikupa H. Abdullah, S.Sos.,M.Si Perwakilan Koramil 04 Cikupa Pelda Firman, Kepala Puskesmas Cikupa drg. Lelly A, Kepala Puskesmas Pasir jaya drg. Muslim, Kepala Desa Se Kecamatan Cikupa, dan panitia Pilkades se Kecamatan Cikupa.

Di wilayah Kecamatan Cikupa sendiri terdapat lima Desa yang akan menyelenggarakan Pilkades yaitu Desa Bojong, Desa Cibadak, Desa Cikupa, Desa Pasir gadung dan Desa Sukanagara.

Salah satu point yang dibahas dalam rapat koordinasi tersebut yaitu mengenai percepatan vaksinasi khususnya di lima Desa yang akan menyelenggarakan Pilkades tersebut.

Kapolsek menyampaikan. “Kita menekankan pelaksanaan Pilkades Serentak untuk mempedomani protokol kesehatan agar terhindar dari penyebaran Covid-19. Untuk kegiatan vaksinasi sendiri, Polsek Cikupa menggelar gerai vaksin presisi yang setiap harinya melaksanakan vaksinasi dengan sasaran 1000 orang.”

Sementara camat Cikupa menyampaikan “Vaksinasi di Wilayah kecamatan Cikupa Khususnya Desa yang mau menyelenggaran Pilkades agar terus digenjot demi tercapainya target Herd immunity. Terkait masalah Tekhnis kami Mohon Kepada Panitia Pilkades agar Menjalankan Tugas dan Fungsinya Sebagaimana Mestinya jangan sampai dikemudiam hari terjadi protes.” Tutup Camat Cikupa.
( Nena.M )

  • Bagikan