Kapolsek Bojonegara Bersama Anggota Salurkan Lima Ribu Liter Air Bersih Tangani Dampak El Nino

hdevananda2022
Img 20230909 Wa0003
Spread the love

 

Cilegon – PN News || Kapolsek Bojonegara bersama Anggota Bhabinkamtibmas melaksanakan Bakti Sosial berupa penyaluran dan pembagian air bersih kepada masyarakat terdampak kekeringan Dampak El Nino sebagai wujud nyata Bakti Polri untuk masyarakat, Sabtu (09/09/2023) .

Kapolsek Bersama anggota Polsek Bojonegara Polres Cilegon Polda Banten menyalurkan air bersih di beberapa titik di Wilayah Hukum Polsek Bojonegara Polres Cilegon Polda Banten Yakni warga Desa Pakuncen Kecamatan Bojonegara Kab Serang

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro, yang saat ini diwakili oleh Kapolsek Bojonegara Polres Cilegon Polda Banten IPTU Johannes Bregas Pinandhita mengatakan dengan menggunakan mobil tangki air sebanyak 5.000 liter air bersih dibagikan kepada masyarakat setempat yang terdampak kekeringan.

“Bantuan air tersebut untuk membantu meringankan kebutuhan air di wilayah yang sulit mendapatkan air bersih dari dampak El Nino,” ungkapnya.

Johannes Bregas Pinandhita patut bersyukur karena dibeberapa tempat masih ada air yang bisa kita ambil dan disalurkan disini. Dalam aksi sosial tersebut dilakukan sekitar 5.000 liter air bersih diberikan terhadap masyarakat secara gratis.

Bapak Saifulloh Kepala Desa Pakuncen Kecamatan Bojonegara mengucapkan rasa terima kasih atas bantuan dari Polsek Bojonegara Polres Cilegon Polda Banten dalam aksi sosial bagi-bagi air bersih.

Diakui Saifulloh bahwa selama ini, jika musim kemarau mendapatkan air harus membelinya dan sekarang mendapatkan bantuan. Alhamdulilah kita bersyukur kepada bapak Kapolsek Bojonegara,” Ujarnya

Dalam kesempatan itu, Saifulloh menyampaikan atas dampak El Nino menyebabkan kekeringan yang melanda hampir semua warga Desa Pakuncen, imbas dari hujan tidak turun semenjak tiga bulan,” Ungkapnya.

“Alhamdulilah atas bantuan Kapolsek Bojonegara beserta anggota memberikan air bersih terhadap warga kami, Saifulloh pun sangat berterima kasih dan bangga kepada beliau,”Jelasnya.

(Rika)

Tinggalkan Balasan

error: Coba Copy Paste ni Ye!!