Kapolsek Balaraja Hadiri Oprasi Pasar Beras murah

Img 20240202 Wa0031
Spread the love

Kapolsek Balaraja Hadiri Oprasi Pasar Beras murah

Tangerang – PN News || Kapolsek Balaraja Polresta Tangerang AKP BADRI HASAN,S.M Hadiri Oprasi Pasar Beras murah di Pasar Sentiong Balaraja Desa Tobat Kecamatan Balaraja Kabupaten Tangerang, Jumat(02/02/2024) pagi.

Hadir dalam kegiatan PJ Bupati Tangerang. Dr.Andi Ony P M.Si, Kadisperindag Kab. Tangerang Dra. Resmiyati marning, SH, M.Si,, Finny Widiyanti, SE, MM (Dirut PD Pasar) Muspika Kecamatan Balaraja dan Kabulog Kabupaten Tangerang Wahyu Omar serta tamu undangan lainnya dan segenap Warga masyarakat yang akan membeli Beras murah tersebut.

Dalam Sambutannya Pj.Bupati Tangerang Dr Andi Ony P mengatakan kegiatan operasi pasar beras murah ini dilaksanakan oleh Pemda kab. Tangerang dalam rangka menekan inflasi daerah kabupaten Tangerang, dan kegiatan ini sudah berjalan sejak tahun lalu, ini merupakan program berkelanjutan oleh pemerintah kab. Tangerang.

Bupati menambahkan Dalam operasi pasar beras murah hari ini Bulog sudah menyiapkan 2000 kg beras dengan harga perkilogram Rp. 9950, dengan penjualan paket 5kg/ 49.750, Semoga kegiatan ini bermanfaat langsung bagi masyarakat dan dapat menekan inflasi daerah Tangerang.

(Rika)

Tinggalkan Balasan

error: Coba Copy Paste ni Ye!!