KAPOLSEK AKP PIPIH IWAN HERMANSYAH HADIRI PERPISAHAN SISWA – SISWI DI PONPES DARUL IBTIDA

LEBAK – Kapolsek Rangkaskasbitung Polres Lebak AKP Pipih Iwan Hermansyah.SH, menghadiri acara perpisahan Siswa-siswi di Pondok Pesantren Darul Ibtida pimpinan KH.Jayadi di kampung Tanjong, Desa Narimbang Mulya,Kecamatan Rangkasbitung.

Kegiatan tersebut di gelar di Auditorium Darul Ibtida yang di hadiri oleh KH.Jayadi Pimpinan Pinpes Darul Ibtida, Kapolsek Rangkasbitung AKP Pipih Iwan Hermansyah.SH, KH.Buhori pengurus SPP Kabupaten Lebak, Hj.Nyai Pimpinan Ponpes Pelamunan Serang, Oong Pjs.Kepala Desa Narimbang Mulya, SERTU Ujang Haris Babinsa Koramil Rangkasbitung, Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung BRIPKA Wahyu.ZJ, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda.

Kapolsek Rangkasbitung AKP Pipih Iwan Hermansyah.SH, menjelaskan bahawa Inti Kegiatan tersebut sekaligus dalam rangka silaturahmi Keluarga Besar Pesantren,dan Wisuda kelas akhir, Khatam Al.Qur’an dan Kitab,” jelasnya.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan.S.I.K, M.H,melalui Kapolsek Rangkasbitung Polres Lebak AKP Pipih Iwan Hermansyah.SH,membenarkan bahwa Kapolsek Rangkasbitung menghadiri kegiatan Perpisahan Siswa-siswi di Ponpes Darul Ibtida di kampung Tanjong, Desa Narimbang Mulya, Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak.

“Hari ini kami dari Polsek Rangkasbitung bersama Bhabinkamtibmas, menghadiri kegiatan perpisahan Siswa-siswi di Ponpes Darul Ibtida yang berada di Desa Tanjong,Kecamatan Rangkasbitung, Sabtu 25 Juni 2022.

“Selain itu kami juga memberikan arahan kepada seluruh peserta undangan untuk senantiasa meningkatkan kualitas pendidikan dan menjaga putra-putrinya untuk tidak melakukan tindakan yang tidak diinginkan.Apalagi terlibat atau terjerumus menggunakan narkoba serta obat-obatan terlarang,” ujarnya.

“Kapolsek Rangkasbitumg Juga menyampaikan pesan kepada pengasuh Pondok Pesantren Darul Ibtida untuk selalu mengawasi sanyrinya di lingkungan Ponpes,” pesannya.

( Nena )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.