Wakapolresta Tangerang Pimpin Apel Operasi Cipta Kondisi

  • Bagikan

Pelitanusantara.com – Wakapolresta Tangerang AKBP Leonard M Sinambela memimpin Apel Kegiatan Operasi Cipta Kondisi Kompi Siaga 2 di Lapangan Apel Gedung Presisi Polresta Tangerang Polda Banten, Sabtu 21 Agustus 2021.

Apel itu sebagai persiapan kegiatan Operasi Cipta Kondisi dan Operasi Yustisi yang merupakan atensi Kapolresta Tangerang Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro yang sedianya akan dilaksanakan di Kawasan Citra Raya, Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang.

*Operasi Cipta Kondisi Malam Minggu akan dilaksanakan dengan melibatkan 54 personel Polresta Tangerang,” kata Leonard.

Leonard menambahkan, Operasi dilaksanakan dengan kendaraan dinas gabungan roda dua dan roda empat. Leonard berpesan agar anggota yang bertugas senantiasa berhati-hati dan niatkan setiap tugas sebagai Ibadah.

“Serta dengan tetap mengedepankan sikap humanis dan menerapkan protokol kesehatan,” ujar Leonard.

Leonard juga meminta kepada anggota yang bertugas untuk memastikan protokol kesehatan dilaksanakan oleh masyarakat. Dia pun menekankan agar dalam pelaksanaan operasi pesan 5M terus disampaikan.

“Sampaikan terus 5M yakni menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan, dan mengurangi mobilitas,” tandasnya. ( Nena.M )

  • Bagikan