Kapolresta Tangerang : Nama Saya Ada Yang Catut Jangan Sampai Ada Yang Tertipu

  • Bagikan

Pelitanusantara.com – Tangerang Aksi penipuan mengatasnamakan pejabat terjadi Tangerang.Kali ini mencatut nama Kapolresta Tangerang Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro,Modus penipuan ini mencatut nama Kapolresta Tangerang dan memakai foto Pak Kapolresta.

“Ada orang memakai nama dan foto saya di Watshapp untuk menipu dan memintak sejumlah uang dengan mencantumkan no rekening bank kepada korbannya,” Kata Kapolresta Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro,Kamis (11/11/2021).

Hal itu diketahui setelah ada orang bernama Pak Thomas warga Jakarta Timur ,melakukan konfirmasi dengan saya perihal adanya seseorang mengaku Kapolresta memintak sejumlah uang 25 jt sedang dalam emergency.Kejadian tersebut terjadi pada Rabu (10/11/2021),Terang Wahyu.

Kapolresta menyatakan bahwa isi percakapan tersebut bukan dirinya,bahkan no yang digunakan oknum tersebut 081271164798 bukan nomor miliknya.

“Nomor Watshapp tersebut bukan nomor saya ,dan Pak Thomas sudah menstransfer uang 25 jt ke orang tersebut,”bebernya.

Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro menghimbau kepada masyarakat apabila ada modus penipuan atau pemerasan,pihaknya untuk segera melapor ke aparat kepolisian,dan ia sangat berharap kejadian serupa tidak terulang lagi dan masyarakat dimintak untuk mengecek kebenarannya terlebih dahulu sebelum memenuhi permintakan oknum tersebut.
( Nena )

  • Bagikan