Kapolresta Tangerang dan Forkopimda Hadiri Pelepasan Relawan Nakes

  • Bagikan

Pelitanusantara.com – Tangerang Kapolresta Tangerang Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro menghadiri kegiatan Pelepasan Relawan Tenaga Kesehatan yang sudah melaksanakan tugas di Kabupaten Tangerang, Kamis (11/11/2021) di Hotel Yasmin, Kelurahan Binong, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang.

Pada kegiatan itu, turut hadir Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar, Dandim 0510 Tigaraksa Letkol Inf Bangun Siregar, Koordinator Vaksin Yon 2 Letkol Laut Hari, dan Sekretaris Daerah Kabupaten Tangerang Maesyal Rasyid.

Dalam sambutannya, Zaki mengapresiasi kiprah para tenaga kesehatan yang sudah kurang lebih selama 60 dapat menyelesaikan 28 persen dari target 26 juta jiwa. Kata Zaki, hal itu tidak akan dapat kita laksanakan tanpa bantuan dari tenaga relawan.

“Kami mengucapkan terima kasih banyak karena dengan bantuan relawan tenaga kesehatan, percepatan vaksinasi dapat dicapai,” kata Zaki.

Ujar Zaki, di masa pandemi, semua elemen harus selalu bergotong-royong, berkerja sama, dan berkolaborasi dalam mengahadapi pandemi.

“Terima kasih tim Dinkes, TNI, dan polri dalam melayani masyarakat kabupaten Tangerang,” terangnya.

Pernyataan senada disampaikan Kapolresta Tangerang Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro. Menurutnya, keberadaan para relawan tenaga kesehatan sangat berkontribusi dalam upaya akselerasi percepatan vaksinasi di Kabupaten Tangerang.

“Kami pun menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya atas kontribusi dan kerja keras para relawan tenaga kesehatan,” tutur Wahyu.

Wahyu pun berharap, semangat untuk menuntaskan program vaksinasi terus terjaga. Sehingga, proses vaksinasi untuk masyarakat terus dilakukan dan dimasifkan. Sebagai bagian dari upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Mari kita terus ajak dan edukasi masyarakat untuk mendukung dan mengikuti program vaksinasi,” tandasnya. ( Nena )

  • Bagikan