Kapolresta Sleman Anjangsana Menjaga Silaturahmi dan Peduli Kepada Purnawirawan Polri.

yupiterjogja
Img 20230622 Wa0037
Spread the love

SLEMAN-PN NEWS, Dalam momentum menyambut Hari Bhayangkara ke-77, Polresta Sleman melakukan anjangsana dan silaturahmi ke purnawirawan Polri, dipimpin Kapolresta Sleman AKBP Yuswanto Ardi, SH.,SIK.,M.Si.

Anjangsana dilakukan di kediaman Brigjend Pol. Purn Moch. Saudi di Jl. Tajem Barat Kanoman, Banjeng, Maguwoharjo, Depok, Sleman. Tercatat beliau pernah menjabat sebagai Kapolda DIY Periode menjabat 30 Oktober 2002 s/d 25 April 2003.

Disamping itu juga Anjangsana ke Anggota yang sakit dikediaman Aiptu M. Nasukha anggota Polsek Turi, d/a Dsn. Plosokuning IV RT 18/07 Minomartani Ngaglik Sleman dan Warakawuri Istri Alm. Aiptu M. Latief , d/a Dsn. Temon Pandowoharjo Sleman, Sleman Rabu (21/6/2023).

Kapolresta Sleman, dalam kesempatan tersebut mengatakan, kegiatan anjangsana serta pemberian tali asih merupakan wujud nyata menjaga silaturahmi dan kepedulian kepada purnawirawan Polri maupun anggota Polri aktif yang sedang sakit menahun serta warakawuri.

Anjangsana ini merupakan wujud penghargaan pada senior yang telah purna tugas dalam melaksanakan kedinasan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, serta wujud kepedulian terhadap anggota yang sakit serta warakawuri.

Harapannya dengan anjangsana ini dapat membangun dan mempererat ikatan tali persaudaraan antara Polri yang masih berdinas aktif dengan purnawirawan Polri.

Dengan bersilaturahmi, tentunya mereka akan merasa senang, karena mereka merasa tidak dilupakan.

Kami sangat menghargai mereka, dan berharap dengan kedatangan kami dapat mempererat tali persaudaraan dan mengajak mereka untuk tetap berkontribusi bahu membahu dengan kami dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, sambungnya.

Kapolresta Sleman juga berpesan pada personil yang masih aktif, dapat mengikuti jejak dan keteladanan para purnawirawan Polri dalam memajukan institusi Kepolisian. Bahkan kitapun harus menghormati dan belajar dari mereka tentang arti sebuah pengabdian.

Lebih lanjut Kapolresta Sleman mengatakan, jika momentum Hari Bhayangkara ke-77 harus menjadi pijakan semua anggota melakukan evaluasi disegala lini, khususnya terkait komitmen memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Tantangan tugas Polri kedepannya tidaklah mudah, oleh karena itu kita harus membangun kebersamaan dan kekompakan, pungkasnya.(Ome)

Tinggalkan Balasan

error: Coba Copy Paste ni Ye!!