Kapolres Serang Jenguk Anggota Yang Sakit Dan Berikan Motivasi

hdevananda2022
Img 20240205 Wa0045
Spread the love

Kapolres Serang Jenguk Anggota Yang Sakit Dan Berikan Motivasi

 

Polres Serang – PN News || Sebagai bentuk dukungan moril dan berikan motivasi, Kapolres Serang AKBP Candra Sasongko, S.H., S.I.K., M.H., M.Si., menjenguk salah satu personel yang tengah sakit.

Kapolres Serang yang didampingi Wakapolres Serang dan Kasat Reskrim Polres Serang, menjenguk Bripka Anis Fuad, salah satu Personel yang berdinas di Satuan Intelkam Polres Serang, yang tengah rawat inap di Rs Hermina Ciruas, Senin (05/02/2024).

“Hari ini, kita menjenguk salah satu anggota di keluarga besar Polres Serang yang tengah dirawat inap karena sakit, yakni Bripka Anis Fuad,” kata Kapolres Serang.

AKBP Candra Sasongko menambahkan, kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Polri kepada anggotanya yang tengah sakit sebagai bentuk dorongan motivasi.

Kapolres juga memberikan motivasi kepada Bripka Anis Fuad agar bisa menjalani perawatan dengan baik. Dukungan moral dan motivasi yang diberikan diharapkan mampu mendorong kesembuhan anggotanya tersebut.

“Mari kita doakan bersama, semoga Bripka Anis Fuad segera cepat diberikan kesembuhan seperti sediakala dan selalu sabar,” lanjutnya

Kapolres juga menuturkan, guna mengoptimalkan proses pemulihan kesehatan, pihaknya juga menginstruksikan kepada Sidokkes Polres Serang untuk terus memantau setiap perkembangan dan kondisi hingga yang bersangkutan benar-benar sembuh seperti sedia kala.

“Kita bantu semaksimal mungkin agar yang bersangkutan bisa segera sembuh,” tutup Kapolres Serang.

Tinggalkan Balasan

error: Coba Copy Paste ni Ye!!