Kapolres Serang bersama Ketua Bhayangkari Cabang Serang Gelar Baksos Di Pulau Tunda

  • Bagikan

Pelitanusantara.com SERANG | Dalam rangka peringatan HUT Kemala Bhayangkari ke-69, Kapolres Serang ber-sama Ketua Bhayangkari melakukan kegiatan bakso dengan memberikan sembako kepada warga masyarakat Pulau Tunda, Desa Wargasara, Kecama-tan Tirtayasa, Kabupaten Serang, Kamis (23/9/2021).

Untuk diketahui, dalam kegiatan bekasos tersebut, hadir Kapolres Serang, Ketua Bhayangkari Cabang Serang, Kasat Intel-kam Polres Serang, Kasat Binmas Polres Serang, Kapolsek Tirtayasa, Bhabinkam-tibmas Desa Gosara Polsek Tirtayasa, Kepala Desa Wargasara dan warga masyarakat penerima baksos.

“Baksos ini dalam rangka HUT Kemala Bhayangkari ke-69. Alhamdulilah saya bersama Ketua Bhayangkari Cabang Serang dapat secara lansung berkunjung ke Pulau Tunda,” kata Kapolres Serang AKBP Yudha Satria.

Yudha mengungkapkan, kedatangannya beserta ketua Bhayangkari Cabang Serang dan PJU Polres Serang, langsung di sambut oleh Kepala Desa Wargasara dan juga masyarakat dengan sangat ramah.

“Semoga bantuan yang kami berikan ini dapat meringankan beban dan tentunya bermanfaat,” ungkapnya.

Kapolres Serang juga tidak lupa mengi-ngatkan Kepala Desa Wargasara serta seluruh masyarakatnya agar tetap menerapkan protokol kesehatan dengan melakukan 5 M, dalam melakukan aktifitasnya sehari-hari.

“Kami minta masyarakat tetap menjaga prokes, agar dapat mencegah penye-baran covid-19. Dan bagi yang belum melakukan vaksin agar diajukan agar seluruh masyarakat Pulau Tunda menda-patkan vaksinasi,” tukasnya.

Dalam kegiatan tersebut, setelah ramah tamah dengan warga Pulau Tunda, Kapolres Serang beserta Ketua Bhayang-kari Cabang Serang membagikan ban-tuan sosial secara simbolis kepada masyarakat Pulau Tunda, Desa Warga-sara, Kecamatan Tirtayasa, Kabupaten Serang. ( Nena.M )

  • Bagikan