Kapolres Pandeglang Pantau Penyaluran Beras Bantuan Pangan

hdevananda2022
Img 20230921 Wa0007
Spread the love

Pandeglang – PN News || Kapolres Pandeglang, AKBP Belny Warlansyah, melakukan kegiatan pemantauan bersama dalam penyaluran beras bantuan pangan tahap II alokasi September 2023 di wilayah Kabupaten Pandeglang. Kegiatan ini dilaksanakan pada pukul 09.30 WIB di Kantor PT. Pos Cabang Pandeglang.

Dalam acara ini, hadir sejumlah pejabat dan perwakilan instansi terkait, antara lain AKBP Belny Warlansyah, S.H., S.IK., M.H (Kapolres Pandeglang), KAPTEN INF. Sipriatin (Danramil Pandeglang Kota), AKP Sely Eldiansyah (Kasat Intelkam Polres Pandeglang), IPDA Robert Irfanda, S.E (Kanit II Ekonomi Sat Intelkam Polres Pandeglang), Sdr. Uun Junandar (Sekdis Ketahanan Pangan Dinas Pertanian Kabupaten Pandeglang), Sdr. Tomy Alexander (Perwakilan Kejaksaan Negeri Kabupaten Pandeglang), Sdr. Umar Said (Kepala Cabang Perum Bulog Sub Divre Lebak-Pandeglang), Sdr. Ganjar Ramadhan (Executive Manager Pos Pandeglang) dan Sdr. Singgih Wahyu Wibowo (Kasatgas Penyaluran Kantor PT. Pos Cabang Pandeglang).

Kapolres Pandeglang, AKBP Belny Warlansyah, menjelaskan tujuan dari kegiatan pemantauan ini adalah untuk memastikan bahwa bantuan berupa beras ini memenuhi kriteria 5T, yaitu tepat waktu, tepat sasaran, tepat jumlah, tepat kualitas, dan tepat administrasi. Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk memastikan bahwa stok dan ketersediaan beras mencukupi untuk masyarakat di wilayah Kabupaten Pandeglang.

Pemantauan ini merupakan bagian dari upaya pemerintah dalam mendistribusikan bantuan pangan kepada masyarakat yang membutuhkan. Dengan pemantauan yang baik, diharapkan bantuan tersebut dapat tersalurkan dengan baik dan tepat sasaran.
Kapolres Pandeglang juga menekankan pentingnya kerjasama antarinstansi dan peran semua pihak dalam menjaga kelancaran penyaluran bantuan ini. Dalam situasi seperti ini, sinergi dan koordinasi yang baik menjadi kunci keberhasilan.

Kegiatan pemantauan ini diharapkan dapat memberikan jaminan kepada masyarakat bahwa bantuan pangan yang diberikan oleh pemerintah benar-benar dapat membantu mereka dalam menghadapi situasi yang sulit. Dengan kerjasama semua pihak, diharapkan bantuan ini dapat memberikan manfaat yang maksimal bagi masyarakat Kabupaten Pandeglang.

(Red)

Tinggalkan Balasan

error: Coba Copy Paste ni Ye!!