Kapolres Lebak Resmikan Bangunan Asrama Polsek Bayah

hdevananda2022
Img 20230909 Wa0436
Spread the love

 

Lebak – PN News || Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono, SIK didampingi Wakapolres Lebak Kompol Nono Hartono, SH, MH dan Para PJU Polres Lebak melaksanakan serah terima dan peresmian Bangunan Asrama Polsek Bayah Polres Lebak yang merupakan Hibah dari PT Cemindo Gemilang. Sabtu (9/9/2023).

Hadir dalam peresmian asrama tersebut Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono, SIK, Wakapolres Lebak Kompol Nono Hartono S.H, M.H Kabag Ops Polres Lebak Kompol Eddy Prasetyo Hermawan S.E, Kabag SDM Polres Lebak Akp R Ampri S.H,M.H, Para PJU Polres Lebak,
Sdr Heru (Perwakilan PT Cemindo Gemilang), Sdr Edi Supriadi (Kasi Pemerintahan Kec Bayah), Serma Sunarya (Perwakilan Danramil Bayah), Forkopimcam Kecamatan Bayah, Tamu undangan Tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda Kec Bayah.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono, SIK mengatakan, “Ya hari ini kami melaksanakan serah terima dan peresmian Bangunan Asrama Polsek Bayah Polres Lebak yang merupakan Hibah dari PT Cemindo Gemilang,” ujar Suyono.

“Peresmian bangunan asrama Polsek Bayah yang terdiri dari 2 lokal asrama yang berada di belakang mako Polsek Bayah,” ungkapnya.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada pihak PT Cemindo Gemilang yang sudah menghibahkan berupa bentuk bangunan asrama polri untuk Polsek Bayah, dan diharapkan bisa digunakan dengan baik oleh anggota polsek Bayah dan bisa merawat dengan baik,” ucap Suyono.

“Di samping itu di harapkan pihak PT Cemindo gemilang dapat menjalin komunikasi yang baik dengan muspika Kec Bayah dan semua elemen masyarakat yang ada di Kecamatan Bayah,” terangnya.

“Apalagi ditahun menjelang pemilu 2024 diharapkan muspika Kecamatan Bayah khususnya dan semua elemen masyarakat di Wilayah Kabupaten Lebak untuk menjalin sinergitas yang baik demi terciptanya kondusifitas sehingga pesta demokrasi bisa berlangsung dengan aman dan lancar,” tutur Suyono.

(Ari)

Tinggalkan Balasan

error: Coba Copy Paste ni Ye!!