Kapolres Lebak pimpin Apel Kesiapan dan Simulasi PAM TPS Operasi Mantap Brata 2024

hdevananda2022
Img 20240130 Wa0015
Spread the love

Kapolres Lebak pimpin Apel Kesiapan dan Simulasi PAM TPS Operasi Mantap Brata 2024

 

Lebak – PN News || Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono, SIK memimpin Apel Personil Polres Lebak dalam rangka Kesiapan dan Simulasi Pengamanan Tempat Pemungutan Suara (TPS) Operasi Mantap Brata 2024 di lapangan Mapolres Lebak. Selasa, (30/1/2024).

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Lebak AKBP Suyono, SIK menyerahkan sapras secara simbolis tas ransel kepada Personil Polres Lebak dan mengecek kesiapan personil serta dilaksanakan simulasi pengamanan Tempat Pemungutan Suara yang diikuti KPPS, Anggota PPS serta Linmas.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono, SIK mengatakan,
“Ya hari ini kami Polres Lebak melaksanakan Apel Kesiapan dan Simulasi Pengamanan Tempat Pemungutan Suara (TPS) Operasi Mantap Brata 2024,” ujar Suyono.

“Kegiatan ini dilaksanakan bertujuan untuk mengecek kesiapan personil dan agar nantinya dalam pelaksanaan pengamanan, personil yang melakukan pengamanan bisa memahami semua tupoksinya dan sesuai SOP yang berlaku serta sesuai ketentuan,

“Sehingga pemilu bisa berjalan aman, tertib dan damai sesuai harapan kita semua,” ungkapnya.

“Adapun Jumlah Tempat Pemungutan Suara atau TPS Pemilu 2024 di wilayah Kabupaten Lebak ada 3.995 TPS,” terang Suyono.

“Untuk mengamankan pelaksanaan Tempat Pemungutan Suara atau TPS kami menerjunkan Personil sebanyak 806 personil yang terdiri dari 557 personil Polres Lebak dan Polsek Jajaran serta dibantu oleh Personil BKO Polda Banten sebanyak 249 personil,” tuturnya.

(Red)

Tinggalkan Balasan

error: Coba Copy Paste ni Ye!!