Kapolres : Hasil Lidik Sementara Tidak Ada Kerjaan Angling Darma Di Pandeglang

  • Bagikan

PANDEGLANG – PELITANUSANTARA.COM Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlansyah memastikan bahwa berdasarkan hasil penyelidikan sementara yang dilakukan oleh pihak Kepolisian di Kampung Salangari, Desa Pandat, Kecamatan Mandalawangi, Kabupaten Pandeglang, tidak ditemukan adanya Kerajaan Angling Darma.

Hal tersebut disampaikan AKBP Belny Warlansyah saat ditemui awak media di Ruang Kerjanya, Kamis (22/9/2021).

“Tidak ada Kerajaan Angling Darma akan tetapi yang bernama Sultoni Jamaludin Firdaus ini seneng dengan benda – benda, dengan barang – barang Kerajaan, sehingga di rumahnya pun banyak benda – benda kerajaan,” kata Belny.

Dikatakan Belny, saat ini Sultoni Jamaludin Firdaus tengah giat melakukan pembangunan rumah untuk para warga kurang mampuh di tiga wilayah. “Pak Sultoni Jamaludin Firdaus ini seneng membantu orang – orang yang tidak mampu (fakir miskin -red), seperti membangun rumah dan memberikan santuanan kepada anak yatim piatu,” ungkapnya.

“Sumber dananya dari tamu yang meminta keberkahan dan Doa dari dirinya, yang kemudian dijadikan modal untuk membangun Rumah yang saat ini sudah terelisasi sebanyak ± 35 (tiga puluh lima) Unit Rumah,” sambungnya.

Lebih lanjut Belny, menyampaikan saat ini kondisi kesehatan Sultoni Jamaludin Firdaus sedang kurang sehat dikarnakan memiliki penyakit komplikasi diabetes.

“Saat ini kondisi kesehetanya kurang membaik yaitu tidak bisa berjalan dan sering di gotong – gotong oleh muridnya apabila akan menyerahkan Kunci Rumah hasil pembangunanya dan memiliki Penyakit Komplikasi Diabetes,” tandasnya.
( Nena.M )

  • Bagikan