Kapolres Cilegon Pantau Unjuk Rasa Pengusaha Gunung Sugih Bersama

  • Bagikan

Pelitanusantara.com – Cilegon Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono, Sik, SH memantau langsung Pengamanan Unjuk rasa Pengusaha Gunung Sugih Bersama (Pengusaha Lokal) ke Konsorsium Industri wilayah Ciwandan, Kamis, (11/11).

Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono, Sik, SH juga menyampaikan kepada Masyarakat Aksi yang akan menyampaikan ide, Pendapat, atau ketidak puasan agar tetap mematuhi peraturan yang ada, dimana tempat yang boleh dan yang tidak boleh.

Satu yang saya tekankan kepada Rekan-rekan massa Aksi unjuk rasa ini bahwa tempat yang menjadi objek oleh rekan rekan sekalian adalah Objek Vital Nasional ada aturan tertentu, namun Kami dari Kepolisian Resor Cilegon (Polres Cilegon) bahwa kami harus melayani masyarakat dan melayani bapak bapak sekalian. Ujar AKBP Sigit.

Tapi ingat dalam suatu perjuangan ada sesuatu tujuan tertentu, jangan menyimpang dari tujuan Rekan rekan sekalian, dalam menyampaikan ide dan saran ada alurnya, kemudian juga nantinya kepada bapak bapak yang akan dimintai pendapat dan saran dari perusahaan agar menerima, menerima jalur mediasi. Ujarnya

Sehingga harapan Saya bisa menempuh keputusan bersama yang bisa mempercepat kegiatan Aksi saat ini, Tetap Patih Protokol Kesehatan Covid19, Juga dalam berkendara tetap berhati-hati karena banyak dan jalan licin. Tambah AKBP Sigit.

Saya titip keamanan di gunung sugih Ciwandan ini atau Kota Cilegon ini kepada Bapak bapak sekalian, Bapak Bapak yang Baju Coklat didepan itu Melindungi, melayani dan mengayomi Serta menjaga Harkamtibmas. Tutup AKBP Sigit Haryono.
( Nena )

  • Bagikan