Kanit III Subdit IV Dit Intelkam Polda Jabar Berdiskusi Santai Dengan Kelompok Mahasiswa Papua Imabetus

hdevananda2022
Img 20240329 Wa0076
Spread the love

Jawa BaratPN News || Kanit III Subdit IV Dit Intelkam Polda Jabar Berdiskusi santai Dengan kelompok Mahasiswa papua Imabetus yaitu Mahasiswa Papua yang mengikuti Pendidikan di Pibi Ikopin Jatinangor Kab. Sumedang.

Dit Intelkam Polda Jabar melalui Subdit IV melakukan pendekatan kepada mahasiswa Papua dengan silaturahmi rileks dan santai berdiskusi sembari menikmati suguhan kopi di Nomar Kopi Jalan Ir. Soekarno No.KM 20, Cibeusi, Jatinangor, Kab. Sumedang, Jawa Barat. Kamis 28 Maret 2024, sekira pukul 19.00 WIB.

Img 20240329 Wa0075

Subdit IV Dit Intelkam Polda Jabar dalam hal ini di wakili oleh Kanit III Kompol Drs. Ade Hikmat Subarkah. Pendekatan ini dilakukan untuk mencegah upaya provokasi yang masuk, terkait isu-isu Papua khusunya pasca pelaksanaan Pemilu tahun 2024.

“Pendekatan atau penggalangan ini adalah untuk mencegah adanya upaya provokasi yang masuk kepada adek-adek mahasiswa Papua, dengan isu mengenai Papua khususnya pasca pelaksanaan pemilu 2024,” terang Kompol Drs. Ade Hikmat Subarkah.

Subdit IV Dit Intelkam Polda Jabar dalam hal ini di wakili oleh Kanit III Kompol Drs. Ade Hikmat Subarkah. Menuturkan tujuan kegiatan itu agar mahasiswa Papua yang berada di Kab. Sumedang khususnya yang berkuliah di Pibi Ikopin, tetap fokus melaksanakan kuliah, dan terhindar dari provokasi mengenai isu di Papua.

“Kita harapkan mahasiswa Papua tetap fokus pada kuliahnya. Untuk itu kita melakukan pendekatan dengan silaturahmi kepada Sdr. Indra Supriadi sebagai Bapak Asuh Mahasiswa Papua yang tergabung dalam Imabetus Ikopin hadir juga Sdri. Ipah Marifah sebagai Ibu Asuh dan Sdr. Fredrik Siahaan sebagai pengasuh pendamping melekat dan beberapa perwakilan Mahasiswa Papua yang tergabung dalam Imabetus Ikopin. Kegiatan tersebut akan dilakukan secara berkesinambungan dalam rangka pencegahan upaya provokasi terkait isu-isu di Papua ,” terang Aiptu Dadan Hidayat, SH.

(Rika)

Tinggalkan Balasan

error: Coba Copy Paste ni Ye!!