Kanit Binmas Polsek Petir Berikan Pembinaan Dan Pelatihan Ke Satuan Perlindungan Masyarakat Kecamatan Petir

hdevananda2022
Img 20230925 Wa0008
Spread the love

POLRES SERANG – PN NEWS || Kanit Binmas Polsek Petir Aipda Heri Susanto. SE memberikan materi Pelatihan Ke Satuan Perlindungan Masyarakat (Linmas) se Kecamatan Petir dalam Pembinaan dan Peningkatan Kapasitas Sat Linmas Desa di halaman Kantor Kecamatan Petir. Jumat (22/09) pukul 15.00 WIB.

Kapolsek Petir Iptu Aripin Simbolon. SH. MH menjelaskan dilokasi berbeda dalam menjalankan Program Commender Wish Kapolres Serang dengan Serang Sakti Gema Cidurian yaitu Ngariung (Ngopi Sambil Jaga Kampung) dengan memberikan pelatihan Linmas yang dapat berperan aktif dalam menjaga lingkungan tempat tinggalnya. Pemberian pelatihan kepada Sat Linmas Desa se Kecamatan Petir dalam memberikan pelatihan PBB untuk meningkatkan kedisiplinan yang dilaksanakan oleh Kanit Binmas.

“Kami memberikan pelatihan kepada anggota Sat Linmas Desa Kec. Petir dalam melaksanakan tugasnya sebagai Pam Swakarsa dan sebagai keamanan lingkungan. Kami memberikan materi – materi tentang penanganan keamanan lingkungan dan sebagai perwakilan keamanan lingkungan dapat menjaga Kamtibmas desa tersebut”, ujar Kanit Binmas.

“Pelatihan tersebut yang diadakan oleh Pemerintah Kecamatan Petir yang bertemakan Pembinaan dan Peningkatan Kapasitas Linmas Tahun 2023 dan kami juga memberikan pesan – pesan Kamtibmas kepada peserta pelatihan Linmas tersebut”, ungkap Aipda Heri Susanto. SE.

(Red)

Tinggalkan Balasan

error: Coba Copy Paste ni Ye!!