Kanit Binmas Kronjo Ipda Yusuf Supriyadi Monitoring Ketersediaan Minyak Goreng

 Tangerang – Kanit Binmas Polsek Kronjo Polresta Tangerang Ipda Yusuf Supriyadi memantau harga sembako khususnya Ketersediaan Minyak Goreng di Minimarket yang ada di Desa Muncung Kecamatan Kronjo Kabupaten Tangerang, Kamis (14/04/2022).

Yusuf, mengatakan bahwa kegiatan ini guna memantau harga sembako dan ketersediaan minyak goreng yang menjadi kebutuhan pokok masyarakat, Kami pastikan kebutuhan sembako dan ketersediaan minyak goreng mencukupi untuk bulan Ramadhan 1443 H.

Ketersediaan Minyak Goreng di toko-toko dan pasar di wilayah Kecamatan Kronjo dan Kecamatan Mekar Baru Kabupaten Tangerang masih mencukupi kebutuhan masyarakat namun sebagian ada kenaikan harga dari hari-hari sebelumnya namun masih dapat di jangkau masyarakat, ungkapnya.

Khusus untuk ketersediaan minyak goreng cukup dengan harga Rp. 51.700 /2 liter untuk minyak goreng merk Filma, kemasan 2 liter merk Tropical Rp. 50.900.- kemasan 2 liter merk Fortune Rp 49.700.- dan kemasan 2 liter merk Sania seharga Rp. 51.200.- stok minyak ada (cukup).” terangnya.

“Biasanya kalau bulan Ramadhan kebutuhan masyarakat meningkat,” Yusuf, berharap kepada masyarakat untuk tidak melakukan pembelian dalam jumlah besar/borongan, tambahnya.

“Kami akan terus monitor dan koordinasi dengan pihak toko dan pasar yang ada di Kecamatan Kronjo maupun Kecamatan Mekar Baru Kabupaten Tangerang mengenai harga sembako dan ketersediaan minyak goreng di pasaran, agar kebutuhan masyarakat di Bulan Ramadhan tidak terkendala,” tutup Yusuf.
( Nena )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.