Kampanyekan Ayo Pake Masker, Dirpamobvit Polda Banten Bagikan Ribuan Masker

  • Bagikan

Pelitanusantara.com Kota Serang – Disiplinkan prokes kepada pedagang dan pengunjung di pasar Baros, Wakapolda Banten Brigjen Pol Drs. Ery Nursatari yang didampingi Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi bagikan ribuan masker, Selasa 31 Agustus 2021.

“Ayo selalu pakai masker ya. Dengan menggunakan masker, akan terlindungi dari penularan Covid-19. Maskermu melindungi aku dan maskerku melindungi kamu,” kata Edy Sumardi saat berdialog dengan para pedagang di Pasar.

Edy Sumardi menjelaskan alasan mengapa pasar menjadi tempat yang dipilih untuk mengkampanyekan memakai masker.

“Hari ini kami melaksanakan kegiatan pembagian maske. Kami memilih pasar karena ditempat ini biasanya kegiatan masyarakat banyak terjadi. Alhamdulillah, setelah kami tinjau hampir sudah semua masyarakat sadar untuk memakai masker,” ucap Edy Sumardi.

Edy Sumardi juga menyampaikan bahwa gelorakan pakai masker atau kampanye penggunaan masker secara masif dilakukan untuk mendorong kepatuhan masyarakat dalam memakai masker.

“Kami juga membagikan ribuan masker kepada para pedagang dan pengunjung pasar Baros,” ujar Edy Sumardi.

Terakhir Edy Sumardi mengajak masyarakat untuk senantiasa mematuhi protokol kesehatan Covid-19. Dimulai dengan meningkatkan kedisiplinan dalam menggunakan masker, sebagai kunci awal pencegahan penularan Covid-19.

“Untuk mencegah penyebaran Covid-19, mari kita bersama-sama untuk selalu disiplin Protokol Kesehatan sesuai dengan 6 M, yaitu Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Menjauhi Kerumunan, Membatasi Mobilitas, dan Menghindari Makan Bersama,” tandas Edy Sumardi. ( Nena.M )

  • Bagikan