Kaesang: Terima Kasih, Saya Akan Terus Memimpin PSI Sampai Masuk Parlemen Pusat

Kefaspelita
Konpers 21 Maret 2024 E21cc29
Spread the love

Jakarta – Pelitanusantara.com Ketua Umum DPP PSI Kaesang Pangarep mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada 4.260.169 rakyat Indonesia yang telah memilih dan percaya kepada idealisme PSI dalam Pemilu 2024.

“Jumlah kursi PSI meningkat 108%, namun kali ini PSI belum berkesempatan untuk duduk di Senayan karena adanya peraturan batas ambang parlemen,” kata Kaesang dalam konferensi pers, Kamis 21 Maret 2024.

PSI mendapatkan kesempatan mengisi 156 kursi; 130 kursi DPRD kota dan 26 kursi DPRD Provinsi yang mencakup total 16 fraksi.

“Kami tidak akan menyia-nyiakan amanah masyarakat. Meskipun tidak di DPR, PSI akan memperjuangkan aspirasi dengan segala upaya yang kami miliki,” kata Kaesang dalam konferensi pers, Kamis 21 Maret 2024.

PSI percaya, meskipun bukan jalan yang mudah, telah memilih jalan yang benar, yaitu politik santai, santun, pro-politik bersih, dan toleransi

“Saya juga berterima kasih pada seluruh tim, pengurus, kader, dan caleg yang bekerja keras untuk PSI,” lanjut Kaesang.

Ia mengatakan, keputusan bergabung di PSI adalah dirinya jatuh cinta, bahkan pada Pemilu 2019 diam-diam sudah mencoblos PSI.

“Ditambah interaksi, perjuangan dan suka-duka bersama teman-teman PSI selama masa kampanye lalu membuat saya semakin cinta terhadap PSI. Maka saya kabarkan bahwa saya berkomitmen untuk terus memimpin PSI sampai masuk parlemen di 2029,” tambah Kaesang.

Kaesang memungkasi, PSI mengatakan akan berbenah dan melakukan evaluasi, juga segera memperbaiki struktur partai dan melakukan rebranding agar PSI lebih relevan bagi masyarakat

#RomoKefas

 

Tinggalkan Balasan

error: Coba Copy Paste ni Ye!!