Kaesang Saba Bekasi : “STOP PUNGLI”

Kefaspelita
Img 20231221 Wa0023
Spread the love

Bekasi -Jabar ||pelitanusantara.com

Kaesang Pengarep Saba Bekasi diundang sebagai Ketua Dewan Pembina oleh Forum Komunikasi Pengemudi Nusantara (FKPN) bersama Organda Kabupaten Bekasi dan GSA Foundation di Cikarang, Bekasi, Jawa Barat pada Kamis, 21 Desember 2023 untuk menghadiri Deklarasi STOP PUNGLI, terutama di masa jelang Natal Dan Tahun Baru 2024.

Koordinator FKPN, Asep Dani, mengundang Kaesang Pengarep karena dianggap sebagai salah satu pemimpin muda dan tokoh nasional yang berpengaruh, peduli dan berempati terhadap nasib para pengemudi dan keluarganya yang kerap menjadi korban pungli.

Tokoh Bekasi, yang juga Caleg DPR RI dari Partai Solidaritas Indonesia, menyatakan dalam acara tersebut juga dilakukan penyerahan simbolis stiker bertuliskan “STOP PUNGLI” kepada pengemudi truk angkutan logistik nasional oleh Kaesang Pengarep. Selanjutnya, Kaesang juga menyerahkan ponsel dan nomor telepon Satgas Anti Pungli serta melakukan pemasangan stiker “STOP PUNGLI” pada mobil truk yang telah disiapkan oleh FKPN.

Ketua Umum FKPN, Kang Asep Dani, menyatakan bahwa kegiatan ini adalah kegiatan independen dan non-partai. Ia menjelaskan bahwa komunitas pengemudi di seluruh Nusantara membutuhkan perlindungan terhadap praktik pungutan liar yang sudah merajalela dan menjadi sumber kekhawatiran bagi para pengemudi.

Ketua DPC Organda Kabupaten Bekasi, H Obing Fachruddin, menyatakan Kaesang Pengarep sebagai Dewan Pembina FKPN dapat memberikan kontribusi positif dalam melindungi dan membantu komunitas pengemudi di seluruh Nusantara. Selain itu, dengan penyerahan stiker “STOP PUNGLI” kepada pengemudi truk, juga bertujuan untuk menggalang solidaritas dan perlawanan terhadap praktik pungutan liar yang merugikan para pengemudi.

Kang Munawar Fuad, sebagai akademisi dan penyelenggara Event bersama Bapak Andy Sukriadi mendukung agenda FKPN yang berkomitmen untuk melindungi para pengemudi dan membantu mengatasi masalah pungutan liar yang merupakan kekhawatiran bersama.

Kaesang Pangarep Saba Bekasi dikabarkan akan bertemu dengan para Tokoh Milenial – Zilenial Bekasi di Distrik 1 Meikarta dan juga akan Meresmikan Pos Komando Pemenangan PSI dan Capres Cawapres Prabowo GIBRAN bersama para kader dan simpatisan PSI serta para Caleg di penghujung Kaesang Saba Bekasi. (Red)

Tinggalkan Balasan

error: Coba Copy Paste ni Ye!!