Kader Demokrat Kota Bogor Focus Kerja untuk Rakyat

Bogor  – Pelitanusantara.com  Dewan Pengurus Cabang Partai Demokrat Kota Bogor tetap fokus dalam memberikan pelayanan kepada rakyat, meski saat ini terjadi polemik partai pada tingkat DPP.

Ketua DPC Partai Demokrat Kota Bogor Dodi Setiawan mengungkapkan sampai saat ini tetap menjalankan amanah partai berdasarkan arahan Ketua Umum DPP Agus Harimurti Yudhoyono AHY.

Untuk itu pihaknya memberikan arahan kepada semua Anggota Legislatife semua tingkatan DPRD Kota untuk tidak terganggu dalam memberikan pelayanan rakyat yang membutuhkan penanganan serius terhadap pandemi Covid 19.

“Kita saat ini fokus saja kerja untuk rakyat melakukan pelayanan apalagi untuk penanganan Covid 19 yang membutuhkan penanganan serius,” tegasnya, Minggu (7/3/2021).

Pengurus juga mengakui tidak ada dualisme kepengurusan dari DPP hingga DPC karena masih dalam satu AD ART Partai Demokrat hasil kongres 2020.

Dodi berharap semua kader Partai Demokrat dari Sabang sampai Merauke melakukan konsolidasi dan silahturahmi untuk membesarkan partai dalam ajang Pileg dan Pilpres 2024 mendatang.(Agus Togu/PN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *