Kabid Propam Polda Kalbar Membuka Langsung Kegiatan Rakernis Bidang Propam T.A. 2023

Kefaspelita
Img 20230523 Wa0143
Spread the love

Pontianak Kalbar-Pelitanusantara.com 

Kabid Propam Polda Kalbar Kombes Pol Yudi Arkara Oktobera, S.I.K.,M.H., membuka langsung pelaksanaan Rakernis Bidang Propam Polda Kalbar Tahun Anggaran 2023, bertempat di Hotel Golden Tulip Pontianak, pada Selasa (23/5).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Danpomdam XII/Tpr Kolonel Cpm Indra Jaya, S.E, Para Wakapolres/ta, Para Kabag SDM Jajaran Polda Kalbar, Para Kasubbag Renmin Polda Kalbar dan Para Kasie Propam Polres/ta Jajaran Polda Kalbar.

Dalam kesempatan tersebut Kasubbid Paminal Bid Propam Polda Kalbar AKBP Hendrawan, S.I.K.,M.H, selaku penanggung jawab kegiatan menyampaikan bahwa dalam Rakernis Tahun ini mengusung tema “Propam Polda Kalbar Siap Mengawal Tahapan Pemilu Tahun 2024 serta Mengamankan Agenda Nasional dan Internasional Tahun 2023 dalam rangka Mendukung Peningkatan Produktivitas Untuk Transformasi Ekonomi Yang Inklusif dan Berkelanjutan”.

Kabid Propam Polda Kalbar menekankan kebijakan Kapolda Kalbar, yaitu Terus penguat soliditas anggota (Penguatan, perbaikan dan penataan dimulai dari internal menuju eksternal), Tingkatkan Kegiatan Opersional Dan pelayanan publik Sehingga masyarakat betul-betul merasakan kehadiran Polri di tengah Masyarakat, Prinsip Kerja, Partnership, Responsif, Soulutif, turun langsung kemasyarakat, laksanakan tugas dengan orientasi kualitas bukan hanya kuantitas.

Dalam Rangka Optimalisasi SDM Polri, agar laksanakan pembinaan karir personel objektif, laksanakan peningkatan kesejahteraan dan capacity bullding personil, Penguat Sinegritas TNI, Kolaborasi secara multidor dengan pemerintah daerah dan stakeholder terkait sehingga output terhadap negara dan masyarakat betul” Dirasakan, Transformasi penegakan hukum dengan menkedepankan prinsip ultimatur remedium yang beorentasi kemanfaatan pahami bussines process dan laksanakan penyelesaian pemersalahan dari akar pemersalahan.

Dukung Program Kebijakan pemerintah Serta agenda nasional secara optimal, Kawal dan jaga subsidi pemerintah agar tepat guna dan tepat sasaran, Laksanakan pengawasan dan gakkum terhadap karhutlah, Narkoba dan kejahatan yang diatensi lainnya, Dukung pemerintah daerah dalam transformasi ekonomi serta perbaikan tata kelola sumber daya alam yang bermanfaat dan berkelanjutan dan Jaga dan melestarikan keanekaragaman budaya serta kearifan local provinsi kalbar.

“Bahwa dari pekerjaan kita membuat orang sulit maka yakinlah akan ada balasannya begitu juga sebaliknya bila kita melakukan pekerjaan dengan senyuman dan menggunakan hati kita maka Tuhan akan menjaga kita,” ungkapnya.

Lanjutnya, Kita ingin Polri ini dicintai masyarakat dan disayangi masyarakat itu tujuan kita bersama dan kita sepakat untuk menjaga organisasi Polri.

Menurutnya, pembinaan karir dengan baik dan adil kesejahteraan, begini cara membentuk Polisi yang baik, mari kita bersama-sama menjaga jangan kita malah merusak. Kita percayakan kepada panitia seleksi yang ada, jangan kita punya mental merusak.

“Mari bersama-sama kita pahami membangun organisasi dengan baik dan jangan ada upaya-upaya dari kita merusak, kita berkomitmen bersama bagaimana muncul bibit bibit anggota Polri yang baik dan Organisasi ini bisa menjadi lebih baik kedepan,” tutup Kabid Propam.

Sumber: Kombes Pol Raden Petit Wijaya, S.I.K., M.M.Kabidhumas Polda Kalbar

Editor: Jn98

Tinggalkan Balasan

error: Coba Copy Paste ni Ye!!