KA SPK Dan Bhabinkamtibmas Polsek Petir Melaksanakan Patroli KRYD Serta Kunjungan Silaturahmi Ke SMP 2 Petir 

hdevananda2022
Img 20231018 Wa0040
Spread the love

 

POLRES SERANG – PN NEWS || Kunjungan dengan Patroli Dialogis KRYD ke SMP 2 Petir dalam memberikan himbauan bahaya _bullying_ bagi siswa – siswi yang saat ini viral dimedia sosial dengan cara mendekatan diri secara humanis yang dilaksanakan oleh PS. KA SPK Bripka Tohap Freddy Purba. SH dan Bhabinkamtibmas Polsek Petir Aipda Damanhuri. Selasa (17/10) pukul 11.30 WIB.

Kapolsek Petir Iptu Aripin Simbolon. SH. MH menerangkan dilokasi berbeda, “Melalui Program Commander Wish Kapolres Serang ”Beluk Saman” menjalin sinergitas seluruh elemen masyarakat, dalam hal ini memgajak para guru SMP 2 Petir dalam mencegah kenakalan remaja seperti tawuran antar pelajar, geng motor, Narkoba dan perundungan atau _bullying_ antar siswa – siswi yang saat ini marak terjadi diberbagai daerah yang viral dimedia sosial.

“Dalam kegiatan tersebut Anggota kami menjalin kerjasama dengan pihak guru agar diberikan pemahaman kepada siswa – siswinya tidak melakukan perbuatan – perbuatan yang tercela dan dapat menjaga kekompakan sesama temannya, untuk menimalisir gangguan Kamtibmas khususnya perundungan atau _bullying_”, ucapnya.

“Kunjungan dengan Patroli Dialogis KRYD ke SMP 2 Petir salah satu upaya pre-entif dan preventif dalam mencegah terjadinya kenakalan remaja dan meminta kerjasama dengan para guru sekolah dalam mengantisipasi agar tidak terjadi pada siswa – siswi SMP 2 Petir”, ungkap Aipda Damanhuri.

“Pada kesempatan ini memberikan himbauan kepada pihak sekolah untuk waspada terhadap tindak pidana khususnya C3 (Curat, Curas dan Curanmor). Disarankan dalam memarkirkan kendaraan di tempat yg aman dan mudah diawasi serta menggunakan kunci ganda. Kemudian kami mengajak untuk berperan aktif dalam Harkamtibmas dengan cara melaksanakan menjaga Harkamtibmas baik di sekolah maupun ditempat tinggalnya, apabila terjadi gangguan Kamtibmas agar segera menghubungi Bhabinkamtibmas dan Kantor Kepolisian terdekat serta Call Center Pengaduan 110”, ungkap Bhabinkamtibmas.

(Rika)

Tinggalkan Balasan

error: Coba Copy Paste ni Ye!!