Jumat Curhat Sareung Kapolres Karawang Di Masjid At-Taubah Rest Area KM 57

hdevananda2022
Img 20230421 Wa0250
Spread the love

KARAWANG – PN News || Pada H-1 Perayaan Idul Fitri, disela pelaksanaan Ops Ketupat Lodaya 2023, Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melaksanakan kegiatan jumat curhat di masjid At-Taubah Rest Area KM 57. Jumat (21/4/2023).

Kegiatan diikuti Pju Polres Karawang bersama dengan jamaah. Melalui program Jumat Curhat yang digagas oleh Polri ini , masyarakat dapat menyampaikan keluhan secara langsung kepada pihak Kepolisian.

“Kegiatan Jumat Curhat ini dalam rangka menyerap aspirasi masyarakat terkait Keamanan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas), dapat  menyerap aspirasi, permasalahan yang ada di masyarakat tentang berbagai hal baik sosial, keamanan, dan keluhan terkait pelayanan Polri, jelas Kapolres.

Selain menyerap aspirasi dan keluhan masyarakat,  kegiatan Jum’at Curhat ini juga untuk menjalin silaturahmi sesama, menyambung ukuwah islamiah sesama umat demi terjalin kebersamaan.

“Polres Karawang saat ini tengah melaksanakan Ops Ketupat Lodaya 2023, jadi pada kesempatan ini ditengah bapak bapak sekalian,  kami ingin mengetahui masukan apa saja kepada kami terkait pelaksanaan Ops Ketupat ini, barangkali ada hal hal yang kami harus evaluasi terkait tugas kami dalam hal memberikan pelayanan dan pengamanan dalam kegiatan ini. tandas Kapolres.

Dalam kesmepatan tersebut Kapolres menjawab yang menjadi pertanyaan masyarakat, menjelaskan dan memberikan pemahaman apa yang belum dimengerti masyarakat utamanya terkait kepolisian.

“Ya, Kita dengarkan keluhan – keluhan serta masukan dari masyarakat untuk kemajuan institusi Polri dan terjaganya situasi Kamtibmas yang diharapkan masyarakat. Sekaligus untuk meningkatkan pelayanan Polri kepada masyarakat, sehingga bisa benar-benar menjadi pelindung, pengayom dan pelayan kepada masyarakat,” paparnya.

(Ari)

Tinggalkan Balasan

error: Coba Copy Paste ni Ye!!