Jumat Curhat, Panit Binmas Polsek Pasar Kemis Dengar Keluhan Warga

Img 20230512 Wa0303
Spread the love

 

Kab. Tangerang – PN News || Panit Binmas Polsek Pasar Kemis Polresta Tangerang Polda Banten Iptu Wigiyanto bersama anggota melaksanakan kegiatan Jumat Curhat di kampung suka asih Rt 02/03 Desa Suka asih Kec. Pasar Kemis Kab. Tangerang, Jum’at (12/05/2023)

 

Iptu Wigiyanto mengatakan, kegiatan Curhat Jumat ini dilaksanakan untuk mendengarkan langsung curahan hati (curhat) dan aduan warga, terkait dengan pelayanan kepolisian.

 

Dalam kegiatan ini, Polri dapat berinteraksi secara langsung dengan masyarakat, untuk mendengarkan saran, kritikan, masukan, aduan dan keluhan warga, khususnya di wilayah hukum Polsek Pasar Kemis,

 

Iptu wigiyanto berharap dengan digelarnya kegiatan Jumat Curhat dapat menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

 

Kapolsek Pasar Kemis Polresta Tangerang AKP Irfan Abdul Gofar, S.IK mengungkapkan, kegiatan Jumat Curhat ini merupakan program Kapolri untuk kemajuan Institusi Polri sekaligus untuk meningkatkan Pelayanan Polri kepada masyarakat. “Sehingga Polri benar-benar bisa menjadi Pelindung, Pengayom dan Pelayan kepada masyarakat,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

error: Coba Copy Paste ni Ye!!