Jumat Berkah, Satlantas Polresta Tangerang Bagikan Nasi Kotak Kepada Pesapon

  • Bagikan

Pelitanusantara.com Tangerang – Polresta Tangerang membagikan puluhan nasi kotak kepada Pesapon di kawasan Pemkab Tangerang, Tigaraksa, Jumat (17/1²/2021). Kegiatan bertajuk Jumat Berkah itu dilaksanakan oleh Satuan Lalu Lintas Polresta Tangerang Polda Banten.

Kasatlantas Polresta Tangerang Kompol Fikry Ardiansyah menerangkan, Program Jumat Peduli atau Jumat Berkah adalah program berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan. Kegiatan itu, kata Fikry, diharapkan dapat meningkat kepekaan anggota agar selalu berusaha hadir di tengah masyarakat yang sejalan dengan Program Kapolda Banten Irjen Pol. Dr. Rudy Heriyanto Adi Nugroho, SH., MH., MBA., yaitu Pendekar Banten.

“Juga untuk meningkatkan kedekatan dengan masyarakat sesuai program Pak Kapolda yaitu Pendekar Banten yakni polisi yang empati, ngayomi, dan dekat dengan rakyat Banten,” ujarnya.

Fikry melanjutkan, saat membagi bantuan, turut disampaikan imbauan agar masyarakat senantiasa disiplin melaksanakan protokol kesehatan. Orang nomor satu di Polresta Tangerang Polda Banten ini menyampaikan, protokol kesehatan adalah ikhtiar untuk terhindar dari Covid-19.

Lanjut Fikry, oleh karena itu melaksanakan 5M yang merupakan bagian dari protokol kesehatan harus konsisten. Menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan.

“Serta mengurangi mobilitas. Bila tidak ada keperluan mendesak, tetap di rumah,” terangnya. ( Nena )

  • Bagikan