Jumat Berkah, Ditpamobvit Polda Banten Berbagi Nasi Kotak dan Beras Kepada Masyarakat

Img 20231020 Wa0016
Spread the love

 

Serang – PN News || Dalam rangka Program Jumat Berkah, Ditpamobvit Polda Banten membagikan nasi kotak dan beras kepada masyarakat di sekitar Kota Serang pada Jumat (20/10).

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kasubdit Waster Kompol Fikri Ardiansyah didampingi sejumlah personel Ditpamobvit Polda Banten lainnya.

Dalam kesempatan yang berbeda Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi mengatakan bahwa kegiatan Jumat Berkah ini merupakan salah satu program prioritas Kapolda Banten.

“Kegiatan ini merupakan implementasi Commander Wish Kapolda Banten yaitu Pendekar Banten. Dalam kesempatan ini kami membagikan nasi kotak dan beras kepada tukang sapu jalanan, tukang ojek, tukang parkir, pemulung dan pedagang asongan,” kata Edy Sumardi.

Kehadiran Polri dalam Jumat Berkah merupakan perwujudan kepedulian Polri terhadap kemanusiaan dalam memberikan kesejahteraan kepada masyarakat. “Kami dari Ditpamobvit Polda Banten melaksanakan kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan,” lanjut Edy Sumardi.

Terakhir Edy Sumardi berharap semoga apa yang dilakukannya ini dapat bermanfaat bagi masyarakat yang menerima.

“Kami berbagi bukan karena berlebih, tapi karena kami peduli, semoga apa yang kami berikan ini dapat bermanfaat, dan kegiatan ini menjadikan ladang pahala bagi kita semua,” tutur Edy Sumardi.

(Rika)

Tinggalkan Balasan

error: Coba Copy Paste ni Ye!!